Harga 3 Jutaan, HP Samsung Galaxy A24 Klaim Bebas Lowbatt?

JABAR EKSPRES – Galaxy A24 resmi diperkenalkan Samsung Indonesia. HP Galaxy A24 ini hadir dengan harga tiga jutaan.

Dikatakan oleh MX Product Marketing Senior Manager, Ricky Bunardi, melaui keterangan resminya Galaxy A 24 ini hadir dengan performa yang mumpuni.

Dari layar didukung dengan Super Amoled 6,5 Inci, sementara fitur kamera Galaxy A24 dibekali triple 50MP.

BACA JUGA: Hidden Features dalam HP Samsung Galaxy A14, Kenalan Dulu!

Beralih ke baterai, Galaxy A24 ini dibekali daya jumbo yakni 5000mAh. Tak heran jika H ini mengklaim bebas lowbatt, seperti ngonten foto-foto dan merekam video, streaming drama favorit, scrolling timeline di medsos, dan sebagainya.

Fitur 25W fast charging akan membantumu mengisi daya kembali dengan cepat. Hanya dengan charging 30 menit, sudah cukup untuk penggunaan ponsel seharian.

Urusan penyimpanan, Samsung Galaxy A24 ini hadir ddengan RAM 8GB dan Plus 8GB.

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan. Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik, kamu bakal tampil lebih pede di medsos berkat formasi triple camera 50MP dengan OIS yang bikin hasil foto dan video pasti lebih jernih, bebas ngonten dan gaming dengan baterai jumbo 5.000mAh yang pasti tahan sampai dua hari, ditopang performa awesome prosesor baru Helio G99, RAM 8GB dan RAM Plus 8GB untuk kinerja yang pasti stabil dan lancar,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Hadir dengan warna modern Silver, Light Green, dan Black, Galaxy A24 dibanderol Rp3.499.000.

Tertarik?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan