Tempat Wisata Bandung Carita Alam Pangalengan yang Buka 24 Jam, Lagi Viral TikTok!

JABAR EKSPRES – Cari tempat liburan yang buka 24 jam? Yuk coba kunjungi wisata Bandung Carita Alam Pangalengan yang menyajikan pemandian air panas dari sumber alami.

Wisata Bandung yang tengah viral belakangan ini menyediakan delapan kolam renang, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Sehingga, wisata Bandung Carita Alam Pangalengan akan sangat cocok sebagai tempat liburan di akhir pekan bersama keluarga.

Kalau kamu sedang mencari destinasi liburan yang lagi viral banget nih di TikTok, bisa mendatangi tempat wisata Bandung Carita Alam Pangalengan.

Selain ada kolam renang yang menyediakan air panas, ada juga beragam wahana permainan, dan juga ada villa untuk kamu yang ingin menginap.

Untuk kolam renangnya sendiri, Carita Alam Pangalengan menyediakan perosotan, waterboom, hingga mainan bola untuk anak-anak.

Sementara untuk orang dewasa hadir kolam renang yang memiliki kedalaman 1 samapi 3 meter.

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Bandung Lembang Park and Zoo, Destinasi Liburan Seru!

Kalau bosan atau tidak ingin berendam, ada nih wahana permainan yang bisa kamu coba diantaranya ATV dan Flying Fox.

Harga untuk wahana ATV adalah sebesar Rp50.000, sedangkan untuk Flying Fox dikenakan biaya Rp30.000.

Buat yang suka berfoto, ada spot selfie berbayar yang terletak di jembatan dengan harga masuk Rp5.000.

Menariknya lagi nih, ada beragam villa yang disediakan bagi para pengunjung yang ingin menginap. Dari mulai Villa Pandawa, Villa Arjuna, Villa Bahtera, Villa Satria, Villa Srikandi, hingga Villa Estetik.

Masing-masing fasilitas dan kapasitas berbeda di setiap villa. Jadi pastikan telah diseusaikan dengan kebutuhan dan jumlah orang yang ingin menginap ya.

Selain itu ada fasilitas lainnya yang terdapat di tempat wisata Bandung Carita Alam Pangalengan. Anatara lain kafe, restoran, tempat parkir, toilet umum, kolam terapi, food court, camp ground, dan lainnya.

Harga Tiket Carita Alam Pangalengan

Untuk harga tiketnya ditentukan dengan usia dan hari, yaitu sebagai berikut:

  • Senin-Jumat: Anak-anak Rp20.000 dan dewasa Rp30.000
  • Sabtu-Minggu: Anak-anak Rp20.000 dan dewasa Rp35.000

Jam Buka

Senin-Jumat: 08.00-22.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan