Rekomendasi 5 Wisata di Kabupaten Bandung yang Cocok Untuk Healing Akhir Pekan ini!

JABAR EKSPRES – Buat kalian yang lagi butuh tempat wisata buat melepas penat dan nyantai, Soreang di Kabupaten Bandung adalah jawabannya! Ga kalah oke sama Puncak dan Lembang, Soreang punya banyak tempat wisata yang bisa bikin hati tenang dan pikiran adem.

Nah, ini dia 5 spot wisata hits di Soreang, kabupaten Bandungyang wajib kalian kunjungi buat dapetin suasana alam yang keren abis:

1. Love Soreang Park

Love Soreang Park, taman yang asyik banget di Bandung! Tempat ini tuh unik, di atas ketinggian 600 meter loh, jadi pemandangannya keren banget deh. Mau selfie, berenang, atau santai sambil ngopi, semua bisa dilakuin di sini, deh. Khusus buat anak-anak juga ada Play Ground biar bisa main-main bareng keluarga.

Nah, Love Soreang Park ini ada di Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat. Dari pusat Kota Bandung, jaraknya sekitar 32 kilometeran, cuma butuh sekitar 50 menit aja buat sampe ke sana. Buka dari jam 7 pagi sampe jam 8 malam, jadi bisa nyantai banget deh main di sini.

Nah, buat harganya, tiket masuk taman cuma Rp 10.000 aja. Kalo mau masuk area kolam weekday, harganya Rp 20.000. Kalo weekend, harganya jadi Rp 30.000. Jadi, ga mahal banget kan buat bisa seru-seruan di sini? Yuk, mampir ke Love Soreang Park dan rasain sensasi serunya!

Baca juga: 9 Wisata Bandung yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya, Gen Z Harus Kesini!

2. Kawah Putih

Dengerin dong cerita tentang Kawah Putih, tempat wisata hits di Bandung! Ini tuh danau yang terbentuk karena Gunung Patuha pernah meletus dulu. Nah, karena itu, tanah di tempat wisata ini jadi berwarna putih, gara-gara ada belerangnya. Ga cuma tanahnya aja, air di sini juga warnanya putih kehijauan, dan bisa berubah-ubah warnanya tergantung ada berapa banyak belerang, suhu, dan cuaca.

Nah, Kawah Putih ini lokasinya di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Buka dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore. Jadi, kalo pengen kesini, jangan lupa datengnya pagi-pagi ya biar bisa puas keliling.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan