Rekomendasi 5 Wisata di Kabupaten Bandung yang Cocok Untuk Healing Akhir Pekan ini!

Buasaaa, kalo soal harga tiketnya, buat wisatawan lokal harganya cuma Rp 27.000. Kalo buat wisatawan mancanegara, harganya Rp 81.000. Jadi, cukup murah kan buat bisa nikmatin keindahan Kawah Putih ini? Buruan deh, ajak temen-temen dan keluarga buat main ke sini, pasti seru banget!

3. Bale Bambu Adventure

Nah, ada nih tempat seru buat liburan, namanya Bale Bambu Resto Adventure. Di sini kamu bisa nyobain berbagai kegiatan seru di alam terbuka, kayak arung jeram, Paint Ball, dan Camping Ground. Bale Bambu Resto Adventure ini punya tempat yang luas banget, dikelilingi pegunungan yang adem banget. Jadi, kamu bisa asyik-ngasyikin diri di tempat wisata ini.

Lokasinya ada di Jalan Raya Ciwidey Soreang, Sukajadi, Kec. Soreang, Bandung, Jawa Barat 40951. Dari komplek pemerintahan Kabupaten Bandung, jaraknya sekitar 6 KM. Tempatnya buka setiap hari, mulai jam 8 pagi.

Nah, untuk harga tiketnya, ada beberapa pilihan, deh.

Kalau mau coba arung jeram jarak pendek, 5 KM, dengan minimal 5 orang peserta, harganya Rp 200.000.

Kalau pengen yang sedang, ada paket arung jeram jarak menengah, 12 KM, dengan minimal 5 orang peserta, harganya Rp 300.000.

Atau kalau kamu yang suka tantangan, ada paket arung jeram jarak jauh, 18 KM, juga dengan minimal 5 orang peserta, harganya Rp 400.000.

4. Ranca Upas

Kamu pasti udah pernah denger tentang Ranca Upas, kan? Tempat wisata yang lagi hits banget di Soreang! Di sini tuh ramai banget, banyak wisatawan yang dateng. Emang sih, gak heran sih, soalnya Ranca Upas itu keren banget. Tempat perkemahan yang indah dan sejuk abis, plus fasilitasnya juga lengkap banget. Mulai dari penangkaran rusa, bisa nyobain naik kuda, sampe ada kolam air panas juga!

Lokasinya tuh di Jalan Raya Ciwidey Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Gak jauh kok dari Kawah Putih, jadi bisa sekalian mampir. Oiya, bukaannya mulai jam 7 pagi sampe jam 5 sore, jadi kalo mau main kesini, usahain datengnya pas jam itu ya. Tapi buat yang mau camping, bisa akses 24 jam kok.

Tinggalkan Balasan