Lady Gaga Akan Hadir Dalam Film Joker 2: Folie à Deux Sebagai Harley Quinn

JABAR EKSPRES – Lady Gaga akan tampil dalam film ‘Joker: Folie à deux’ sebagai Harley Quinn. Dia menggantikan Margot Robbie, yang menjadikan Harley ikonik saat ia memulai debutnya sebagai karakter dalam film DC Suicide Squad pada tahun 2016.

Lady Gaga sekarang sudah memastikan untuk memberikan ceritanya sendiri ke karakter Harley. Dia akan tampil bersama Joaquin Phoenix di film 2024 mendatang.

Sutradara Todd Phillips membagikan foto terbaru Harley dan Joker di halaman Instagramnya dan menulis: “Selamat Hari Valentine”.

Sementara itu, Lady Gaga juga membagikan foto tersebut di laman media sosialnya dan menulis: “Folie à Deux”. Tulisan itu merupakan bagian dari judul film yang artinya madness for two.

Foto tersebut memperlihatkan Gaga sebagai Harley Quinn dengan tatapan mata yang tergila-gila sambil memegang wajah Joker dengan intens.

Ikatan rambut Harley ke belakang dari wajahnya dan tampak darah dari hidungnya mengalir ke bibirnya.

Sementara itu sang Joker menatap kembali ke mata kekasihnya sambil menggunakan riasan wajah ikoniknya.

BACA JUGA: Aplikasi Saldo DANA Gratis Klaim Hingga Rp100.000 Tiap Hari

Margot Robbie Dalam Lady Gaga Memerankan Harley Quinn

Margot Robbie sebelumnya memerankan Harley Quinn dalam film Suicide Squad dan Birds of Prey. Namun, dia mengatakan kepada MTV News tahun lalu bahwa dia sangat senang Gaga mengambil peran tersebut.

“Itu membuat saya sangat bahagia karena saya katakan sejak awal, yang saya inginkan hanyalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter itu. Seperti Macbeth atau Batman selalu berpindah dari aktor hebat ke aktor hebat,” kata Robbie.

“Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain. Saya pikir Gaga akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan peran itu.”, tambahnya.

BACA JUGA: Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Undang Teman!

Ini merupakan peran film utama ketiga Gaga, setelah A Star Is Born dan House of Gucci. Sebelumnya, dia juga pernah memainkan peran sebagai Elizabeth Johnson (The Countess) di series American Horror Story: Hotel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan