Bosen Dirumah? Ini Dia 4 Rekomendasi Game Online untuk Anak Kpopers!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang bosen dan bingung mau ngapain aja saat weekend, aku kasih 4 rekomendasi game online khusus untuk kamu para kpopers sejati.

Game online merupakan salah satu permainan yang biasanya digunakan dengan jaringan internet atau sejenisnya dan menggunakan teknologi yang ada saat ini seperti modem dan koneksi kabel.

Baca juga: Seru 150 Rb Main 3 Wahana! Wisata Bandung Noah’s Park Lembang yang Wajib Dikunjungi

Game online sudah tidak asing lagi bagi kita, bahkan sering di mainkan juga oleh orang dewasa ataupun dengan anak-anak.

Permainan game kini sangat beragam macamnya, tapi disini aku bakal kasih 4 rekomendasi game online khususnya untuk kamu anak Kpopers.

Anak Kpopers sejati harus cobain game online ini dan bikin seru bareng idol korea kalian dengan permainan yang asik dan juga menyenangkan.

Berikut 4 Rekomendasi Game Online untuk Anak Kpopers:

  1. KPOP Tiles Deluxe – Kpop Piano

Kpop Tiles Deluxe merupakan salah satu permainan piano yang digabungkan dengan musik Kpop.

Seperti yang kita tau musik Kpop telah menaklukan industri musik global, kamu harus coba mainkan game ini dan temukan lagu-lagu idol korea kamu.

  1. Rhythm Hive: Cheering Season

Merupakan salah satu game musikal menantang yang akan menguji kepekaanmu akan ritme lagu terlepas seberapa besar bakatmu dalam musik.

Kamu juga harus memainkan beberapa lagu terbaik dari grup musik Korea Selatan dan mencoba mengetuk berbagai objek dalam waktu yang tepat dinsetiap levelnya.

  1. Superstar JYPNATION

Merupakan salah satu game resmi dari label rekaman JYP dan kamu bisa mendengar lagu-lagu kesukaan grup JYP yang diantaranya ada Beat Fever, Tap-tap, Reborn, atau Rock Hero.

Kamu juga bisa mengumpulkan kartu-kartu resmi yang dibintangi oleh grup musik JYP dan versi game yang lebih sulit dari level-level yang sudah kamu buka.

  1. BTS World

Merupakan salah satu game yang dirilis khusus menceritakan kisah alternatif BTS atau BTS STORY yang dimana penggunaannya akan menjadi seorang manager, dan bertugas mengatur jalanya permainan.

Baca juga: Siapa Ingat Left 4 Dead? Game Zombie Online Paling Laku di Masanya!

Tinggalkan Balasan