Bikin Geger Warga Kabupaten Bandung! Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Bangunan Kosong

JABAR EKSPRES – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di bangunan kosong terbengkalai di Desa Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023).

Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno membenarkan hal itu. Ia mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan di bangunan kosong terbengkalai milik PLN.

BACA JUGA: Mau Bikin Foto Malam Hari Jadi Epic? Ini Tips Bagi Pengguna Samsung A54 G

“Diketahui pada hari Jumat, tanggal 02 Juni 2023, sekira jam. 07.30 WIB di Bangunan kosong terbengkalai milik PLN telah ditemukan sesosok mayat jenis kelamin Laki-laki tanpa identitas,” ujar Suyatno saat dikonfirmasi, Jumat (2/6/2023).

Suyatno menambahkan, sosok mayat laki-laki ini ditemukan dengan ciri-ciri memakai atasan berwarna hijau dan celana pendek warna coklat.

“Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan tuna wisma yang sebelumnya pertama kali terlihat sekitar 7 (tujuh) hari kebelakang datang dan beraktifitas di sekitar bangunan PLN,” katanya.

Suyatno menjelaskan, warga sekitar tidak ada yang mengenali orang tersebut dan terakhir terlihat masih ada beraktifitas diluar bangunan sekitar pukul 02.00 WIB.

Pihaknya pun menjelaskan jika awalnya para saksi memasuki bangunan kosong milik PLN yang sudah lama tidak terpakai untuk melatih ayam adu (Ayam Bangkok).

“Namun mereka melihat seorang laki – laki tergeletak diduga dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Para saksi pun kata Suyatno kemudian melaporkan kepada Linmas dan Ketua RW.

“Kemudian Ketua Rw melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dayeuhkolot dan untuk saat ini mayat Laki-laki tersebut sudah dibawa ke RS. UMUM PUSAT HASAN SADIKIN BANDUNG untuk keperluan Otopsi,” pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan