Baru Rilis di Indonesia! Cek Harga dan Spesifikasi Gahar Vivo Y36

JABAR EKSPRES – Vivo telah mengumumkan bahwa Vivo Y36 sudah tersedia untuk pembelian mulai hari, Kamis (1/6/2023). Setelah resmi di luncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam siaran pers resminya, Vivo menawarkan beberapa program selama periode Selling Day. Baik untuk pembelian Vivo Y36 secara online maupun offline.

Salah satu penawaran yang di tawarkan adalah program operator bundling dengan XL Axiata untuk Vivo Y36. Berlaku dari 25 Mei hingga 31 Juli 2023.

Spesifikasi Vivo Y36

Dalam hal spesifikasi, Vivo Y36 menghadirkan desain Dynamic Glass Design, dengan penggunaan Material Glass pertama kali dalam seri Y Vivo.

Tersedia dua pilihan warna, yaitu Glitter Aqua dan Meteor Black. Glitter Aqua memiliki kombinasi material glass dengan teknologi Golden Ripple Process dari Vivo.

Sementara Meteor Black di buat melalui proses Fluorite AG Glass yang memberikan tampilan matte yang elegan dan tahan terhadap sidik jari dan goresan.

Hp ini juga menampilkan desain 2.5D Flat Frame dengan Fantasy Dynamic Dual Ring.

Fantasy Frame juga di terapkan pada area modul kamera, memberikan efek tekstur seperti pelangi saat terkena sinar matahari.

Layarnya menggunakan desain Ultra O Screen dengan ukuran 6,64 inci, resolusi FHD+, dan refresh rate 90Hz. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 680.

Dalam hal baterai, Vivo seri ini memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W FlashCharge, yang dapat mengisi daya hingga 30 persen dalam waktu 15 menit.

Vivo juga memperkenalkan teknologi perlindungan dengan 24-Dimension Security Protection untuk memastikan keamanan saat melakukan pengisian daya.

HP ini juga telah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air, serta mendukung fitur NFC.

Dalam hal fotografi, Vivo Y36 di lengkapi dengan dua kamera belakang, yaitu lensa utama 50MP dan lensa bokeh 2MP, serta kamera depan 16MP.

Peluncuran seri Y36 di Indonesia turut di meriahkan dengan kehadiran aktris Yuki Kato sebagai duta produk pertama untuk Vivo Y Series.

Dalam pernyataannya, Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Yuki Kato sebagai duta produk pertama untuk Y Series.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan