Inilah 6 Tempat Wisata Bandung Murah dan Populer!

JABAREKSPRES – Wisata BandungBandung merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berwisata. Salah satunya Pangalengan.

Di Pangalengan wisatawan dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang populer, indah dan menarik. Banyak objek wisata di Pangalengan menampilkan wisata alam paling populer dan

eksotik. Berikut enam wisata Bandung yang bisa direkomendasikan:

1. Kebun Teh Wayang-windu Panenjoan

Wayang-windu Kebun Teh Wayang-windu Panenjoan tidak hanya menyuguhkan keindahan alam berupa kebun teh yang cantik, namun destinasi wisata ini juga memiliki tempat-tempat modern yang tentunya instagramable. Perpaduan kebun teh yang tampak seperti permadani hijau berselimut kabut membuat suasana semakin romantis.

2. Nuansa Riung Gunung

Nuansa Riung Gunung melanda media sosial belakangan ini. Tidak heran jika Pegunungan Riung yang rindang ini menawarkan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk dan menyejukkan. Banyak yang mengatakan bahwa nada-nada gunung terburu-buru cocok untuk tempat penyembuhan atau momen. Kalau ke sini, pikiranmu bisa jadi lebih segar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cimahi Paling Menawan!

3. Sungai Palayangan

Sungai Palayangan adalah tempat arung jeram paling populer dan menyenangkan di Bandung. Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, Sungai Palayangan ini bisa Anda jadikan tujuan berlibur. Di sepanjang sungai Anda bisa menikmati keindahan hutan pinus, karena sumber air di sini relatif stabil, sehingga bisa dicoba bahkan oleh anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

4. Situ Cilenca

Situ Cilenca adalah sebuah danau di Kecamatan Pangalengan, WilayahAdministratif Bandung. Saat merencanakan liburan ke Pangalengan, tidak memasukkan Situ Cilenca sebagai destinasi wisata akan terasa kurang lengkap.Situ Cilenca merupakan sebuah danau dan tujuan wisata terbesar di Pangalengan yang kondisinya sangat baik disamping infrastruktur wisata yang cukup luas.

5. Lembah Pineus Rahong

Lembah Pineus Rahong merupakan salah satu tempat perkemahan di Kabupaten Bandung. Seperti namanya, perkemahan ini terletak di tepi sungai dan dikelilingi oleh pohon pinus. Lokasinya yang asri dan suasananya yang menenangkan akan membuat setiap wisatawan betah berada di sini.

6. Taman Langit

Pangalengan Taman Langit merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Bandung dan semakin populer sejak viral di media sosial. Karena destinasi wisata alam ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Tempat wisata ini menawarkan panorama kebun teh yang hijau dan luas. Selain itu, di tempat ini juga terdapat spot foto yang modern dan instagrammable, dan tentunya bumi perkemahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan