7 Tempat Wisata Horor di Bandung! Berani Coba Uji Nyali?

Puncak Bintang adalah sebuah tempat wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tetapi, terdapat kabar bahwa tempat ini juga merupakan tempat yang angker. Konon, ada penampakan sosok-sosok gaib yang sering terlihat di sekitar area ini.

Selain itu, banyak pengunjung yang melaporkan adanya aktivitas paranormal, seperti suara-suara aneh dan perasaan tidak nyaman ketika berada di sana. Jika Anda suka petualangan horor, Puncak Bintang bisa menjadi pilihan yang menarik.

  • Kampung Cikidang
Wisata Horor Kampung Cikidang Bandung
Wisata Horor Kampung Cikidang Bandung

Kampung Cikidang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Selain keindahan alamnya, kampung ini juga terkenal dengan cerita-cerita menakutkan yang menghantui penduduk setempat. Banyak warga yang mengaku pernah melihat penampakan hantu di sekitar kampung ini.

Konon, ada beberapa pohon tua yang dianggap angker dan menjadi tempat berkumpulnya makhluk-makhluk gaib. Jika Anda berani, kunjungan ke Kampung Cikidang bisa memberikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

  • Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu Bandung
Tangkuban Perahu Bandung

Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak sekitar 20 kilometer di wilayah utara Bandung. Namun, jangan begitu terkesima dengan keindahan pemandangannya jika Anda belum tahu sisi lainnya!

Menurut legenda, Tangkuban Perahu adalah tempat tinggal dari sangkuriang yang terkena kutukan menjadi gunung berapi. Beberapa pengunjung melaporkan pengalaman aneh, seperti suara-suara mistis dan bau belerang yang kuat di sekitar area gunung ini.

  • Kawah Rengganis 
Wisata Horor Bandung Kawah Rengganis
Wisata Horor Bandung Kawah Rengganis

Kawah Rengganis merupakan sebuah kawah yang terletak di daerah Lembang, Bandung. Kawah dengan pemandangan alam yang mempesona ini juga ternyata memiliki sisi horornya!

Konon, kawah ini dihuni oleh sosok kuntilanak yang sering terlihat di malam hari. Beberapa pengunjung juga melaporkan adanya kejadian mistis, seperti suara tangisan wanita dan gangguan spiritual lainnya.

Itulah 7 tempat wisata horor di Bandung yang mungkin menjadi ketertarikan Anda untuk merasakan sensasi liburan dengan suasana yang cukup mencekam.

Meskipun terdengar horor, pengalaman-pengalaman mistis ini juga belum bisa dapat dipastikan akan kebenarannya. Tetapi, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan setelah berkunjung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan