4 Wisata Murah di Tengah Kota Bandung, Cocok Buat Yang Bugjednya Minim

Alun-Alun Bandung saat ini menjadi salah satu ikon Kota Kembang. Tiket masuk yang gratis dan jam buka 24 jam memudahkan Anda untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini sudah berumput sintetis, sehingga tempat ini selalu bersih.

Lokasinya berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau dari manapun.

Fasilitasnya juga cukup lengkap, ada sarana olah raga, sarana ibadah karena berada tepat didepan mAsjid raya, dan arena bermain lainnya.

3. Dago Dream Park

Meski lokasinya tidak ditengah kota, namun akses ke Dago dream park sangat mudah dijangkau karena masih dekat dengan pusat kota.

Lokasinya ada di Jalan Dago Giri. Berdiri di lahan seluas 11 hektar, taman hiburan ini memberikan setidaknya 29 wahana yang bisa Anda nikmati.

Kamu bisa mendatanginya setiap hari karena Tempat ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Dengan harga tiket masuk mulai Rp.30.000 hingga Rp.40.000.

Apabila ingin mencoba wahana yang Ada,akan dikenakan biaya lagi.

4. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman lalu lintas atau juga sering disebut sebagai Taman Ade Irma Suryani ini berada ditengah kota, atau tepanya di Jalan Belitung.

Taman Lalu lintas merupakan salah satu Obyek wisata legendaris yang masih eksis hingga hari ini.

Taman ini buka setiap hari selain hari Jumat mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore. Tiket masuknya pun terjangkau, hanya Rp.6.000.

Di dalam taman ini ada banyak wahana seru yang harga tiketnya tidak kalah terjangkau. karenanya lokasi ini menjadi salah satu yang direkomendasikan sebagai wisata murah di Bandung.

Seperti namanya, Anda bisa mengajak si kecil belajar lalu lintas yang seru dan aman di tempat yang tersedia. Ada juga rel kereta api mini dan kereta api yang bisa Anda naiki dengan pengunjung lainnya.

Apabila anak-anak ingin bermain dan orang tua ingin duduk-duduk santai, tersedia kolam renang anak dengan berbagai keserua di dalamnya. Playground juga menjadi andalan apabila Anda tidak mau basah-basahan.

Demikian 4 rekomendasi lokasi wisata murah yang ada di Kota Bandung, liburan akhir pekan yang panjang ini, bisa kamu masukkan kedalam list destinasi wisata bersama keluargamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan