Merayakan Anniversary ke-10 BTS Merilis Digital Single “Take Two”

Jabar Ekspres – Pada tanggal 31 Mei 2023, BTS mengumumkan perilisan single digital mereka “Take Two” untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS, perayaan tahunan ulang tahun debut grup tersebut pada bulan Juni.

BIGHIT MUSIC membagikan pengumuman berikut di Weverse BTS:

BACA JUGA: BLACKPINK Membuat Sejarah Youtube dengan Music Video “Kill This Love”

“Halo.

Ini BIGHIT Music.

Untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka, BTS akan merilis single digital “Take Two” Juni mendatang.

Ketujuh anggota berpartisipasi dalam “Take Two.” Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS, dan kami berharap “Take Two” akan menjadi “Hadiah” berharga dari BTS untuk kalian semua.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk “Take Two”.

Tanggal Rilis: Jumat, 9 Juni 2023 pukul 1 siang (KST).

Terima kasih.”

BACA JUGA: Grup K-POP FIFTY FIFTY Bergabung untuk Mengisi OST Film Barbie

Setiap tahun, BTS memperingati hari jadi debut mereka dengan merilis banyak konten baru dan kejutan untuk para penggemar mereka di minggu-minggu menjelang hari jadi mereka.

Karena hal itu tagar #2023BTSFESTA, #BTS10THAnniversary, Take Two Is Coming, BTS OT7 IS BACK, BTS IS COMING, BTS IS BACK, BTS NEW SONG IS COMING. Memenuhi Trending Topic di Twitter.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan