Cara Daftar Aplikasi Brimo Lewat Hp Mudah Tanpa Harus Pergi Ke Bank

– Unduh dan pasang aplikasi BRImo di smartphone Anda.
– Buka aplikasi BRImo yang telah Anda unduh.
– Jika Anda belum memiliki akun, pilih opsi “Belum Punya Akun”.
– Klik “Buka Rekening”.
– Pilih produk tabungan dan Kantor Cabang BRI yang akan mengelola rekening Anda.
– Unggah foto e-KTP yang jelas dan tidak buram.
– Lengkapi data diri Anda yang diperlukan.
– Verifikasi data dengan memasukkan kode verifikasi yang telah dikirim melalui SMS.
Setelah itu, Anda akan diminta melakukan perekaman video, foto selfie dengan KTP, foto NPWP, dan data diri lainnya. Proses verifikasi ini bertujuan untuk memastikan keaslian data yang Anda berikan.

Selanjutnya, lakukan verifikasi tanda tangan digital melalui kode token yang dikirim melalui SMS. Hal ini akan mengamankan transaksi Anda di aplikasi BRImo.

Setelah semua langkah verifikasi selesai, Anda perlu melakukan konfirmasi dan setoran awal ke nomor virtual account BRI Anda. Setelah itu, Anda akan menerima notifikasi registrasi rekening melalui email yang terdaftar.

Terakhir, buatlah username, password, dan PIN BRImo Anda. Dengan demikian, rekening digital BRI Anda telah aktif dan siap digunakan.

Baca juga : 7 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Cepat!

Dengan cara daftar BRImo yang mudah dan praktis ini, Anda dapat mengelola keuangan Anda dengan lebih efisien melalui aplikasi mobile. Tidak perlu lagi repot datang ke bank, semua transaksi perbankan dapat dilakukan dengan cepat dan aman melalui BRImo.

Dengan adanya aplikasi BRImo, Anda dapat melakukan berbagai transaksi, seperti transfer antarbank, pembayaran tagihan, top up saldo e-wallet, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi. Keamanan transaksi juga dijamin melalui fitur keamanan modern yang diterapkan dalam aplikasi BRImo.

Jadi, jangan ragu untuk mendaftar BRImo dan nikmati kemudahan mengatur keuangan Anda dengan praktis dan aman melalui aplikasi ini. Manfaatkan teknologi untuk mempermudah hidup Anda dan pastikan Anda tetap terhubung dengan layanan perbankan yang inovatif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan