WhatsApp Kembangkan Fitur Share Screen

JABAR EKSPRES- Menurut pengumuman dari situs WABetaInfo, WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru di aplikasi pesan dan panggilan tersebut, yaitu fitur username (nama pengguna) dan screen sharing (bagikan layar).

Dilaporkan oleh The Verge pada tanggal 29 Mei waktu setempat, fitur username muncul dalam versi beta 2.23.11.15 untuk Android, di mana pengguna dapat memilih username unik yang terhubung dengan akun mereka.

Baca juga: Cara Bikin Stiker WhatsApp di HP Android dan iPhone, Tanpa Aplikasi!

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan satu sama lain menggunakan username tanpa perlu menyebarkan nomor telepon. Percakapan antara akun menggunakan username akan dienkripsi end-to-end.

Sementara itu, fitur screen sharing ditemukan dalam versi beta 2.23.11.19 untuk Android. Setelah mengetuk tombol screen sharing, pengguna dapat membagikan konten yang ada di layar mereka saat melakukan panggilan video. Pengguna juga dapat merekam konten layar yang mereka bagikan selama panggilan berlangsung.

Baca juga: Cara Mengatasi Scan QR Whatsapp Web yang Error

Fitur baru lainnya yang akan hadir adalah pengarsipan status pada akun bisnis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengarsipkan status setelah 24 jam dan dapat dibagikan kembali di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan