Viral ! 5 Tempat Kuliner di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

JABAR EKSPRES- Bandung merupakan tempat terkenal yang kaya akan tempat wisata. Salah satunya adalah tempat  wisata kuliner.

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata kuliner yang wajib kamu kunjungi sebagai pencinta kuliner.

Berikut adalah 5 tempat wisata kuliner terhitz yang bisa kamu datangi bersama teman, keluarga, atau pasangan untuk menikmata hidangan jajanan kota bandung.

1. Paskal Food Market

Paskal food marekt berlokasi di jalan pasir kaliki nomor 25-27 kelurahan jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung Jawa Barat.

Tempat ini beroprasional dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Harga makanan di sini mulai dari 15 ribu hingga 50 ribu saja.

2. Sudirman Street Bandung

Sudirman Street Bandung berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 107 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung Jawa Barat.

Tempat ini memiliki jam oprasional dari pukul 11 siang sampai jam 12 malam. Harga makanan di tempat ini mulai dari 5 ribu hingga 50 ribu.

3. Kampung Daun

Kampung daun merupakan salah satu tempat kuliner yang menyuguhkan tempat yang asrida sejuk dengan nuansa alam. Lokasinya bertempat di Jalan Sersan Bajuri No.88 Km.4,7 Kelurahan Cihideng, Kecamatan parompong Kabupaten Bandung barat, Jawa Barat.

Beroprasi dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Daftar harga makanan disini mulai dari 12 ribuan saja.

4. Chingu Cafe

Chingu kafe merupakan tempat kuliner yang menyediakan tempat gaya Korea dengan disgn kekinian. Banyak spot foto yang bisa kamu mamfaatkan.

Lokasinya berada di Jalan sawunggaling No. 10 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, harga makanan disini mulai dari 7 ribu rupiah hingga 30 ribuan saja.

5. La Costilla

Jika kamu ingin tempat kuliner yang instagrameble, kamu bisa mengunjungi tempat ini. Karena tempat ini di disgn dengan sangat estetik. Tempat nya ada di jalan Prof.Dr.Sutami No.98 Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari Kota Bandung, Jawa Barat.

Itulah lima tempat wisata kuliner di bandung yang tergolong hitz dan murah. 5 tempat di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk di kunjungi bersama teman, sahabat kluarga atau pasangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan