Mulai dari Rp600 Ribu, Ini Link Tiket Indonesia vs Argentina

JABAR EKSPRES- Pada Senin (29/5/2023), Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa penjualan link tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan dibuka mulai tanggal 5 Juni mendatang.

Erick Thohir, yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN, juga telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 19 Juni mendatang.

Bagaimana cara membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina?

Menurut Erick Thohir, pada tanggal 5 Juni, penjualan tiket hanya akan dibuka untuk pemegang kartu perbankan BRI. Sementara itu, pada tanggal 6 dan 7 Juni, penjualan tiket akan dibuka untuk umum.

“Erick Thohir menjelaskan, “Kami akan memulai penjualan tiket pada tanggal 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, dan pada tanggal 6-7 Juni akan ada penjualan untuk umum.”

“Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs web resmi PSSI dan tiket.com,” tambah Erick Thohir.

Salah satu informasi yang dinantikan oleh masyarakat adalah link pembelian tiket beserta harga tiketnya. Dalam konferensi pers PSSI pada hari ini, Senin (29/5/2023), kedua informasi tersebut telah diumumkan.

Masyarakat Indonesia dapat mengakses link pembelian tiket melalui layanan marketplace tiket.com. Selain itu, tiket juga akan tersedia untuk pembelian melalui website resmi PSSI.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni 2023, terlebih dahulu untuk pemegang kartu BRI. Sementara itu, pembelian tiket untuk masyarakat umum akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni 2023.

“Jumlah tiket yang akan dijual adalah sekitar 60.000 tiket. Tentunya, hal ini dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kami akan mengawasinya dengan ketat,” kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dalam konferensi pers.

Harga tiket dimulai dari Rp 600.000 untuk kategori 3, yang merupakan harga tiket paling terjangkau. Sementara itu, harga tiket termahal adalah Rp 4.250.000.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan ketat dalam penjualan link tiket Indonesia vs Argentina ini. Setiap KTP hanya dapat digunakan untuk membeli dua tiket.

“Untuk menghindari penjualan tiket oleh calo, satu KTP hanya dapat digunakan untuk membeli dua tiket,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan