Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 9 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Berikut ini link nonton anime Skip and Loafer episode 9 subititle bahasa Indonesia full di paltform streaming anime legal.

Saat liburan musim panas tiba, Mitsumi Iwakura dan Sosuke Shima terlihat pergi ke kebun binatang seperti yang mereka rencanakan di episode sebelumnya. Namun, saat mereka berjalan ke kebun binatang, Nao dan Mika Egashira juga memata-matai mereka.

Shima kemudian memperhatikan bahwa Mitsumi kelelahan karena panas yang ekstrim hari itu dan memutuskan untuk berhenti.

Saat Shima dan Mitsumi bersiap untuk mengakhirinya, Nao mengajak Mika untuk memberinya hadiah. Selain itu, episode tersebut menunjukkan Mitsumi, Yuzuki, Makoto, dan Mika mempersiapkan pesta piyama di apartemen Nao, dan menjelang akhir, Ririka diperlihatkan dengan Shima mengungkapkan rahasia penting di antara mereka. Dengan itu, episode tersebut berakhir, dan banyak penonton yang kini menantikan perilisan Skip and Loafer episode 9.

Akan sangat menarik untuk melihat apa yang ada di Skip and Loafer episode 9 untuk para penonton.

Skip and Loafer , seperti acara anime lainnya, tayang setiap minggu. Episode kedelapan , berjudul Panas dan Komplikasi , tayang pada 23 Mei 2023.

Skip and Loafer episode 9 dijadwalkan tayang pada Selasa, 30 Mei 2023, pukul 23.00 JST.

Skip and Loafer episode 9 akan tayang di saluran Jepang berikut: Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, Tokyo MX, AT-X, dan Kansai Telecasting Company. Selain itu, Skip and Loafer episode 9 akan dapat diakses di Crunchyroll untuk pemirsa di luar Asia Tenggara.

Meskipun tiga episode pertama Skip and Loafer gratis, penonton harus mendaftar ke salah satu layanan berbayar Crunchyroll untuk menonton Skip and Loafer episode 9.

Untuk pengalaman streaming tanpa gangguan, penonton dapat meningkatkan ke Crunchyroll’s Fan ($7,99/bulan) dan Paket Mega Fan ($9,99/bulan), dua langganan premium paling populer dari perusahaan.

Rekap singkat Skip and Loafer episode 8

Skip and Loafer episode 8 dimulai dengan Nao, yang sedang bekerja dan diminta oleh Mitsumi untuk beberapa saran mode.

Namun, begitu Mitsumi memberi tahu Nao bahwa dia akan pergi ke kebun binatang bersama Shima, Nao mengkhawatirkan Mitsumi. Selanjutnya, Mika diperlihatkan siapa yang sedang mencari Ririka dan membaca bahwa dia dicurigai minum-minum di kelas enam dan juga memikirkan Shima dan bagaimana dia adalah seorang pemburu kekuasaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan