Laptop Gaming Murah Meriah Spek Dewa yang Bikin Ngegame-Mu Makin Seru!

JABAR EKSPRES – Rekomendasi laptop gaming dengan harga terjangkau pilihan terbaik untuk para gamer.

Industri game sedang mengalami perkembangan pesat salah satunya urusan laptop gaming.

Dan bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang lancar dan responsif tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk desktop gaming, laptop gaming menjadi pilihan yang populer.

Jika kamu memiliki anggaran sekitar 4 jutaan, jangan khawatir!

baca artikel lainnya: Huawei Band 8, Gelang Pintar yang Bikin Gaya Hidupmu Makin Keren!

Artikel ini akan memberikan rekomendasi laptop gaming terbaik yang tidak hanya memenuhi kebutuhan gaming kamu, tetapi juga ramah di kantong.

Asus tuf gaming fx505dt

Pertama ada salah satu laptop gaming terbaik dalam kisaran harga tersebut. Dengan di dukung oleh prosesor amd ryzen 5 dan kartu grafis nvidia geforce gtx 1650. Laptop ini menawarkan performa tangguh untuk menjalankan game-game modern. Dengan layar full hd berukuran 15,6 inci dan refresh rate 120hz, visual yang tajam dan lancar akan menghiasi pengalaman bermain game anda.

Lenovo ideapad l340 Gaming

Lalu adaLaptop ini juga merupakan pilihan laptop gaming yang patut di pertimbangkan dengan anggaran 4 jutaan. Di bekali dengan prosesor intel core i5 dan kartu grafis nvidia geforce gtx 1050, laptop ini mampu menjalankan sebagian besar game dengan lancar. Di lengkapi dengan layar 15,6 inci dan teknologi dolby audio, pengalaman multimedia anda akan semakin memukau.

Acer nitro 5

Jadi salah satu laptop gaming populer yang dapat di beli dengan harga yang terjangkau. Di dukung oleh prosesor amd ryzen 5 dan kartu grafis nvidia geforce gtx 1650. Laptop ini menawarkan performa solid untuk game. Dengan layar ips full hd berukuran 15,6 inci, anda akan mendapatkan kualitas visual yang baik. Desain ramping dan sistem pendingin yang efektif membuat laptop ini nyaman di gunakan dalam sesi bermain game yang panjang.

Hp pavilion gaming 15

Terakhir  laptop gaming dengan performa solid namun dengan harga yang terjangkau. Di tenagai oleh prosesor intel core i5 dan kartu grafis nvidia geforce gtx 1050, laptop ini mampu menjalankan game-game modern dengan baik. Layar ips full hd berukuran 15,6 inci memberikan pengalaman visual yang jernih dan imersif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan