5 Kuliner Enak dan Murah di Bandung Ini Harus Banget Dicoba!

JABAR EKSPRES – Sudah tahu belum kalau ada 5 kuliner yang enak banget di Bandung dan tentunya murah? Jika belum mengetahuinya yuk simak artikel ini sampai selesai ya.

Kamu sering liburan ke Bandung? Ya, Kota satu ini terkenal dengan surganya wisata. Bahkan, terkenal juga akan kulinernya.

Ternyata di Bandung ada 5 kuliner yang enak dan lezat, serta murah. Sehingga cocok bagi para mahasiswa yang mungkin sedang liburan ke Bandung.

5 Kuliner Enak dan Murah di Bandung

Ketika kamu sedang liburan ke Bandung, maka wajib banget mencoba kuliner di bawah ini.

Seblak Oces

Makanan yang beberapa tahun terakhir begitu populer ini berbahan dasar kerupuk yang dimasak menggunakan kuah dengan aroma kencur yang khas. Kamu bisa mencoba Seblak Oces yang berada di Jalan Dipati Ukur.

BACA JUGA: Inilah Salah Satu Kuliner Bandung Paling Ikonik, Nasi Timbel Si Penggugah Selera Tiada Dua!

Ada 2 jenis seblak di sini yaitu seblak basah dan seblak kering. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp6.000 hingga Rp12.000 tergantung dengan pilihan topping. Seblak oces jadi Kuliner Bandung murah favorit pelancong.

Iga Bakar Si Jangkung

Kuliner Bandung murah dan enak alinnya ada Iga Bakar si Jangkung. Sesuai dengan namanya, menu andalan rumah makan ini tak lain dan tak bukan adalah iga bakar. Bertempat di jalan Cipagati kamu bisa mengunjunginya mulai dari jam 6 sore sampai tengah malam.

Rumah makan sederhana ini selalu ramai pengunjung terutama di akhir pekan. Meski terlihat sederhana tapi rasa iga bakarnya tak kalah enak di banding restoran mewah. Seporsi harga iga bakar dan nasi hangat dihargai kurang dari Rp50 ribu, termasuk murah dan kenyang.

Pisang Bolen

Kuliner Bandung murah dan enak yang satu ini merupakan oleh-oleh dari Kota Kembang yang paling dicari. Kue pisang berbalut pastry ini memang memiliki rasa yang empuk dan lezat.

Tak heran makanan enak murah di Bandung ini disukai banyak orang mulai dari dewasa sampai anak-anak. Beberapa tempat yang menyajikan makanan ini adalah Kartika Sari dan Mayasari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan