5 Kuliner Enak dan Murah di Bandung Ini Harus Banget Dicoba!

Mi Kocok Mang Dadeng

Kuliner Bandung murah dan enak selanjutnya adalah Mi Kocok Mang Dadeng. Makanan khas Bandung ini disajikan dengan kuah kaldu sapi yang segar dan perpaduan mi dan sayuran yang lengkap. Salah satu mie kocok yang enak di Bandung adalah mi kocok mang dadeng ini. Terletak di jalan Bantet Nomor 67 Bandung.

Meski tempatnya sederhana, tapi tempat ini selalu ramai dipadati pengunjung, terlebih jika di akhir pekan. Bagi kamu yang sedang di Bandung tempat ini bisa jadi tujuan wisata kuliner kamu yang sayang kalau dilewatkan.

Nasi Bancakan Mang Barma dan Bi Oom

Selanjutnya, kamu juga bisa mendapati kuliner Bandung murah dan enak lainnya dengan berkunjung ke nasi bancakan Mang Barma dan bi Oom yang terletak di Jl. Trunojoyo No. 62, Ir. Haji Juanda (Dago Bawah). Warung makan ini menghadirkan konsep makan ala kampung, karena piring dan gelas yang digunakan berbahan seng.

Menu yang disajikan beragam mulai dari petai bakar, pepes peda, nasi liwet, nasi timbel, tumis genjer, oreg tempe, ulutek leunca dan masih banyak lainnya. Cukup siapkan uang sekitar Rp30 ribu, kamu sudah bisa merasa kenyang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan