Jadwal Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World Eps 8

JABAR EKSPRES- Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World episode 8 akan dirilis pada Kamis, 25 Mei 2023, pukul 1:30 JST. Episode sebelumnya berakhir di sebuah cliffhanger, dengan Yukito dan rekannya (menyelamatkan Roy yang pengkhianat) menemukan diri mereka dalam bahaya besar. Fans sekarang dengan bersemangat mendiskusikan apa hasilnya di rilis mendatang.

Tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk KamiKatsu episode 8 sekarang. Yang dimiliki penggemar adalah informasi rilis yang dikonfirmasi secara resmi untuk episode tersebut.

Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya merinci semua informasi rilis yang tersedia saat ini untuk KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tanpa Tuhan episode 8 sambil berspekulasi tentang apa yang diharapkan.

Anime KamiKatsu Working for God in a Godless World episode 8 kemungkinan akan mengungkapkan kekuatan laten Mitama untuk melepaskan diri dari cengkeraman Dakini

Anime KamiKatsu episode 8 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 01:30 JST pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Mengingat waktu perilisan episode tersebut di Jepang, pemirsa di seluruh dunia akan melihatnya tiba pada hari Rabu, 24 Mei secara lokal.

Penonton internasional dapat menonton KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tanpa Tuhan episode 8 di Crunchyroll. Namun, platform akan mengalami sedikit keterlambatan dalam membuat episode tersebut tersedia mengingat sifat dari perjanjian siaran langsung mereka.

Rekap episode 7

KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan episode 7 dimulai dengan Loki dan Bertrand meninjau ibu kota, di mana kehidupan sehari-hari telah hancur sejak tindakan Yukito di sana. Loki membagikan rencananya untuk mengakhiri penderitaan ini dengan Bertrand, menambahkan bahwa mereka harus bergerak agar tidak tertinggal dari Archon lain seperti Dakini.

Episode tersebut kemudian kembali fokus ke Yukito dan rekannya, yang memperkenalkan diri mereka kepada Riche dan mencari tahu apakah tujuan mereka benar-benar sejalan. Mitama menyadari pengikutnya telah turun hingga di bawah seribu, dengan Yukito menjelaskan bahwa ini karena dia dan Mitama meninggalkan desa. Riche kemudian secara resmi memasukkan mereka ke dalam grup Dakini, dengan Yukito memulai rencananya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan