Inilah Kuliner Kue Balok Khas Bandung yang Paling Terfavorit!

JABAREKSPRES – Kue balok adalah salah satu kuliner makanan khas Bandung yang masih populer hingga saat ini. Dan inilah beberapa rekomendasinya!

Kue ini memiliki tekstur yang lembut seperti kue pukis, dan memiliki beragam varian rasa mulai dari cokelat hingga keju. Ada beberapa tempat di Bandung yang menjadi rekomendasi untuk mencicipi kue balok ini.

Berikut adalah beberapa kuliner kue balok khas Bandung tersebut:

  1. Kue Balok Kang Didin

Tempat pertama yang direkomendasikan adalah Kue Balok Kang Didin. Tempat ini telah menjadi penjual kue balok paling terkenal dan legendaris di Bandung sejak tahun 1967.

Tempat ini menawarkan beragam varian rasa kue balok, seperti rasa Oreo dan tiramisu.

Disarankan untuk mencoba kue balok setengah matang di sini, karena memiliki rasa dan tekstur yang sangat enak.

Alamat Kue Balok Kang Didin adalah Jalan Abdul Rahman Saleh No. 52, Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Bakmi Bandung yang Ngeunah Banget!

  1. Kue Balok Boebat

Tempat ini menawarkan 16 varian rasa kue balok, termasuk cokelat, meses, dan keju. Kue balok di sini memiliki ukuran yang pas di mulut, sehingga dapat dinikmati dengan satu gigitan.

Tempat ini juga cocok untuk membeli kuliner kue balok sebagai oleh-oleh. Alamat Kue Balok Boebat adalah Jalan Buah Batu No. 176, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat.

  1. Kue Balok Brownies Mahkota

Tempat ini menawarkan kue balok yang super lembut dan memiliki cita rasa mirip dengan brownies. Ketika membelah kue baloknya, Anda akan menemukan cokelat cair yang meleleh.

Kue balok di tempat ini juga dapat dibeli sebagai oleh-oleh. Alamat Kue Balok Brownies Mahkota adalah Jalan Sabang No. 27, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Coba 5 Cilok Enak di Bandung Berikut, Rasa Istimewa!

  1. Kue Balok Si Cinta

Tempat ini menyajikan kue balok dengan beragam varian rasa seperti original, keju, cokelat, brownies, double cheese, red velvet, dan green tea.

Kue balok di sini disajikan segar dari oven, sehingga memiliki rasa yang enak, lembut, dan hangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan