Daftar Harga Tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina, Bisa Dibeli Tanggal 5 hingga 7 Juni 2023

JABAR EKSPRES – Harga tiket FIFA Match Day yang dinanti-nanti oleh para suporter sepak bola Tanah Air yang tak sabar ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina, sudah diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir melalui konferensi pers pada Senin, 29 Mei 2029 kemarin.

Melalui konferesi pers, Ketua Umum Erick Thohir membeberkan daftar harga tiket FIFA Match Day mnejelang laga Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan keterangan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir ada beberapa kategori dalam daftar harga tiket FIFA Match Day yang harus diketahui oleh para suporter sepak bola Tanah Air yang segera ingin menyaksikan langsung Indonesia menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina.

BACA JUGA: Hore! Erik Thohir Umumkan Jadwal Penjualan Tiket FIFA Macth Day 2023, Saksikan Laga Indonesia vs Argentina

Adapun harga tiket tersebut FIFA Match Day yang diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir adalah sebagai berikut.

Harga FIFA Match Day

– Kategori tiga: Rp600.000

– Katgori dua: Rp2.000.000

– Kategori satu: Rp2.500.000

– VIP barat dan timur: Rp4.250.000

“Untuk kategori tiga itu Rp600 ribu, kategori dua yaitu Rp2 jutaan, kategori satu sekitar Rp2,5 juta, untuk VIP barat dan timur itu ada Rp4.250.000,” kata Erick Thohir, dikutip JabarEkspres.com dari YouTube PSSI pada Selasa, 30 Mei 2023.

Lebih lanjut, mantan Presiden Inter Milan tersebut juga menjawab soal pertanyaan ada atau tidaknya tiket ultimate experience dengan fasilitas tertentu termasuk bertemu langsung para pemain Argentina secara ekslusif.

“Jadi memang karena mereka juara dunia, ini mohon dimaklumi. Kita tidak ada coaching clinic, atau gala dinner.

Jadi ini bener-bener kita dituntut mengapresiasi pertandingan bolanya itu sendiri,” katanya, menegaskan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI yang sekaligus menjabat sebagai Ketua BUMN tersebut menyampaikan bahwa penjualan tiket event sepak bola bergengsi dunia itu dijual dalam dua tahap.

Di antaranya yakni pada tanggal 5 Juni 2023, dengan pembayaran khusus menggunakan kartu BRI.

Kemudian pada tanggal 6 hingga 7 Juni 2023 penjualan tiket untuk umum dengan metode pembayaran melalui aplikasi online seperti tiket.com dan sebagainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan