Hore! Erik Thohir Umumkan Jadwal Penjualan Tiket FIFA Macth Day 2023, Saksikan Laga Indonesia vs Argentina

JABAR EKSPRES – Tiket FIFA Match Day, Tim nasional sepak bola Indonesia vs Argentina dijual dalam dua tahap, hal ini diumumkan oleh Ketua Umum, PSSI Erick Thohir.

Pada Senin, 29 Mei 2023 sekira pukul 17.00 WIB, Ketua Umum Erick Thohir mengumumkan penjualan tiket FIFA Match Day, Timnas Indonesia vs Argentina.

Ketum PSSI, Erick Thohir mengumumkan terkait penjualan tiket FIFA Macth Day, Indonesia vs Argentina tersebut secara resmi melalui konferensi pers.

BACA JUGA: Media Argentina Konfirmasi Rencana Lionel Messi Bakal Merumput di Indonesia pada Laga FIFA Match Day 2023

Lebih lanjut Ketua Umum PSSI yang sekaligus menjabat sebagai Ketua BUMN tersebut menyampaikan bahwa penjualan tiket event sepak bola bergengsi dunia itu dijual dalam dua tahap.

Di antaranya yakni pada tanggal 5 Juni 2023, dengan pembayaran khusus menggunakan kartu BRI.

Kemudian pada tanggal 6 hingga 7 Juni 2023 penjualan tiket untuk umum dengan metode pembayaran melalui aplikasi online seperti tiket.com dan sebagainya.

“Mulai pembelian tiket 5 Juni 2023 khusus BRI card holder (pengguna kartu BRI).

Kemudian 7 hingga 6 Juni publik sales (atau) penjualan secara umum dengan metode pembayaran dapat melalui aplikasi online seperti tiket.com dan lain sebagainya,” kata Erick Thohir, dikutip JabarEkspres.com pada Selasa, 30 Mei 2023.

Tidak hanya itu, mantan Presiden Inter Milan tersebut juga mengungkap kisaran harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan rangking satu FIFA yang renacannya akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Ia kemudian mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk melayani masyarakat terkait pertandingan sepak bola dengan harga yang baik.

Sehingga, lanjutnya, harga pertandingan FIFA Match Day 2023 tersebut sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan.

“Kita berusaha melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik, ini sudah termasuk pajak dan biaya service, mungkin ada dua persen, nanti dijelaskan,” kata Erick Thohir dikutip dai YouTube PSSI.

Adapun harga tiket tersebut FIFA Match Day adalah sebagai berikut.

Harga FIFA Match Day

– Kategori tiga: Rp600.000

– Katgori dua: Rp2.000.000

– Kategori satu: Rp2.500.000

– VIP barat dan timur: Rp4.250.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan