Cepat Cek! Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina di Stadion GBK Jakarta Sudah Bisa Dipesan!

JABAR EKSPRES – Nah, aku ada info seru nih buat kalian semua tentang link beli tiket resmi buat pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion GBK Jakarta.

Kabarnya, PSSI udah resmi ngeumumin harga tiket ini buat FIFA Match Day tanggal 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jadi, ada live konferensi pers yang di-streaming langsung di akun Youtube PSSI TV pada Senin, 29 Mei 2023 kemarin. Si Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, langsung ngebocorin harga tiketnya beserta link dan cara beli tiket online buat pertandingan seru ini.

Katanya sih, penjualan tiket bakal ada dua tahap. Pertama, tanggal 5 Juni 2023, tiketnya bakal dijual khusus buat nasabah BRI. Nah, kalo kalian bukan nasabah BRI, jangan khawatir! Tanggal 6-7 Juni 2023, tiketnya udah bisa didapetin lewat public sales dengan metode pembayaran apa aja.

Baca Juga: Mulai dari Rp600 Ribu, Ini Link Tiket Indonesia vs Argentina

Buat kalian yang pengen beli tiketnya, bisa langsung ke website pssi.org atau tiket.com. Gampang banget kan? Jangan sampe kelewatan momen seru ini, buruan sikat tiketnya sebelum keabisan!

Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Untuk harga tiket resmi buat FIFA Match Day Indonesia vs Argentina. Aku dapat info kalo tiketnya bakal dijual kurang lebih 60 ribu, padahal kapasitas stadion bisa sampai 80 ribu orang.

Tapi, PSSI bilang alasannya adalah demi keamanan, jadi tiketnya dikurangin dari kapasitas maksimal. Oke, sekarang kita bahas harga tiketnya.

  • Kategori 3 atau CAT 3, harganya sekitar Rp600 ribu.
  • Kategori 2 atau CAT 2, harganya Rp1,2 juta.
  • Kategori 1 atau CAT 1, harganya Rp2,5 juta.
  • VIP Barat atau Timur, harganya Rp4,25 juta.

Untuk membelinya silahkan KLIK DISINI. Oh iya, per satu KTP cuma bisa beli dua tiket aja ya, jadi jangan berharap bisa borong banyak.

Buat jadwal pertandingannya, Indonesia vs Argentina bakal digelar pada Senin, 19 Juni 2023 jam 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sedangkan Indonesia vs Palestina bakal digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 juga jam 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan