3 Batagor yang Terkenal Paling Enak di Bandung, Jadi Rekomendasi Kuliner Paling Dicari

Apalagi harganya juga masih standar, antara Rp2.500 – Rp5.000 per pcsnya. Namun kamu akan mendapatkan batagor paling enak yang ada di Bandung.

2. Batagor Riri

Batagor paling enak berikutnya adalaha Batagor Riri. Batagor yang satu ini tak kalah terkenal dari Batagor H Isan.

Pasalnya Batagor Riri juga menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk hasil batagor yang terenak di Bandung, tak heran Batagor Riri menjadi salah satu kuliner yang paling direkomendasikan di Bandung.

Kamu tidak hanya bisa menikmati Batagor Riri di warungnya yang berlokasi di Jalan Burangrang Nomor 41, Malabar, Lengkong, Bandung, saja. Tapi kamu juga bisa membawanya pulang.

Karena Batagor Riri juga dijual dalam kemasan Frezer sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari Bandung.

Kemasan Frozen ini dibuat menjadi dua paket yakni paket isi 5 dan paket isi 10, isian batagor dan siomay campur dengan bumbu kacang dan kecap manis.

Jika kamu penasaran seperti apa enaknya Batagor Riri yang sudah sangat terkenal ini, kamu bbisa mengunjungi kedainya dari pukul 08.00-20.00 WIB.

3. Batagor Kingsley

Batagor paling enak di Bandung yang terakhir adalah Batagor Kingsley yang berada di Jalan Veteran Nomor 25, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kamu bisa mendatangi salah satu kuliner khas Bandung ini  mulai dari pukul 08.30-18.30 WIB.

Yang unik dari Batagor Kingsley adalah variannya yang banyak. Seperti Batagor Goreng, Batagor Campur Goreng, Batagor Baso Kuah, ada juga menu lain seperti Bihun Goreng Seafood, Chicken Katsu dan Nasi, Nasi Goreng Kambing.

Sehingga untuk kamu yang datang kelokasi ini, akan memiliki banyak pilihan menu yang dijamisn semuanya enak-enak.

Harganya juga masih masuk akal dengan rasa yang supr nikmat yakni mulai dari Rp30.000 hingga Rp55.000.

Demnikian 3 Batagor yang terkenal paling enak di Bandung, menjadi salah satu kuliner andalan Bandung, yang selalu hadir untuk memuaskan para wisatawan yang main ke Kota Kembang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar