Song Joong Ki Beberkan Anak Pertamanya Akan Lahir Pada Juni Mendatang

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, tengah menantikan dengan bahagia kelahiran anak pertamanya bersama istri tercinta, Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki mengumumkan bahwa sang istri diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juni mendatang.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Song Joong Ki saat menghadiri Cannes Film Festival 2023 untuk film terbarunya yang berjudul “Hopeless”.

Partisipasi dalam festival film prestisius ini menjadi penampilan debut bagi Song Joong Ki setelah bercerai dari mantan istrinya, Song Hye Kyo.

“Saya hadir di acara Cannes bersama istri saya. Bulan depan, kami memperkirakan anak kami akan lahir. Wanita hamil yang mendekati tanggal kelahiran biasanya disarankan untuk banyak berjalan dan bergerak,” kata Song Joong Ki

Kehadiran Song Joong Ki di Festival Film Cannes ke-76 ini merupakan pengalaman pertamanya. Ia mewakili film terbarunya yang berjudul “Hopeless”, yang masuk dalam kategori “Out of Competition”.

Film dengan anggaran rendah ini disutradarai oleh Kim Chang-hoon. Song Joong Ki berperan dalam film ini tanpa mendapatkan bayaran sama sekali, menyadari betapa sulitnya mendapatkan pendanaan untuk proyek tersebut.

“Saya senang menghadapi tantangan dan ketidakpastian. Mungkin terlihat sedikit berani, tetapi saya telah berhasil melakukannya berkali-kali dan saya ingin memberikan diri saya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan,” ucapnya.

Awalnya, banyak yang berharap Song Joong Ki akan tampil bersama Katy di karpet merah Festival Film Cannes 2023, yang juga akan menjadi penampilan pertama mereka sebagai pasangan setelah menikah pada Januari lalu.

Namun, Katy membatalkan kehadirannya karena film yang diperankan oleh suaminya memiliki unsur kekerasan.

Meskipun Katy Saunders memilih untuk tidak hadir di Festival Film Cannes karena film yang dibintangi oleh Song Joong Ki mengandung unsur kekerasan, keputusan tersebut menunjukkan kesetiaan dan dukungan yang luar biasa antara pasangan ini.

Song Joong Ki dengan penuh pengertian menghormati keputusan istrinya dan tetap fokus pada kesuksesan filmnya di festival tersebut.

Dalam perannya sebagai suami yang siaga, Song Joong Ki mengaku merasa khawatir dengan keadaan Katy menjelang kelahiran anak pertama mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan