Lokasi Jatuh Helikopter di Perkebunan Ciwidey, Kabupaten Bandung Dijaga Ketat Aparat

JABAREKPRES Aparat keamanan dari TNI saat ini melakukan penjagaan ketat di lokasi jatuhnya Helikopter yang berada di perkebunan teh, Ciwidey, Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Penjagaan dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak boleh mendekati lokasi jatuhnya Helikopter itu.

BACA JUGA: Detik-Detik Helikopter Jatuh di Perkebunan Ciwidey Kabupaten Bandung

Larangan ini dikeluarkan agar masyarakat tidak boleh mendekati jatuhnya helikopter tersebut dengan radius satu kilometer.

Brigjen Hamim Tohari Kadispenad TNI AD menjelaskan, penjagaan ini dilakukan demi mengungkap dan menginvestigasi jatuhnya helikopter ini.

“Memang harus steril untuk kepentingan investigasi, dan agar tidak membahayakan masyarakat,” ujar Hamim saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Penderita Sifilis atau Raja Singa di Jawa Barat Ada 3.186 Kasus!

Hamim menjelaskan jika saat ini pihaknya terus melakukan pengungkapan dan juga mengevakuasi puing-puing pesawat di sekitar lokasi.

“Saat ini masih dalam proses (evakuasi puing-puing helikopter),” ucap Hamim.

Hamim menjelaskan saat ini 5 kru yang ikut dalam jatuhnya helikopter tersebut sudah dalam penanganan pihak rumah sakit terkait luka-luka yang dideritanya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Jawa Barat Godok Caleg Melalui Dikpol, Sambut Pileg di Pemilu 2024

“Saat ini semua kru selamat dan hanya mengalami luka benturan. Saat ini semuanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Dustira, Cimahi, untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan,” jelasnya.

Adapun untuk kronologis kejadiannya pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan karena sedang dalam proses investigasi.

BACA JUGA: Viral Dua Pemuda di Bandung Todongkan Senjata Mainan

“Saat ini untuk kronologi kejadian masih di investigasi,” pungkasnya.

Pantauan Jabar Ekspres, saat ini di lokasi jatuhnya pesawat ini terlihat banyak penjagaan yang dilakukan oleh TNI AD dan juga kepolisian

Baik itu berupa kendaraan roda dua maupun roda empat yang menjaga di sepanjang jalan menuju lokasi jatuhnya helikopter tersebut.

BACA JUGA: Begini Kronologis Modus Penipuan Lowongan Kerja di Bandung Zoo, Puluhan Orang Tertipu!

Terlihat warga pun tampak melajukan kendaraannya pelan-pelan di sekitar lokasi kejadian khususnya di dekat lokasi jatuhnya Helikopter tersebut. (agi/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan