Link Quiz NCT Dream, Siapakah Member NCT yang Cocok Jadi Pacarmu?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu termasuk NCTzen? Jika iya pasti pernah dong ngehaluin bias jadi pacar kamu? Tapi, taripada halu mending kamu akses link quiz NCT  Dream ini sekarang.

Pasalnya, melalui link quiz NCT Dream kamu bisa tahu nih siapa member NCT Dream yang memiliki berbagai hal yang serupa dengan kamu.

Quiz ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja secara gratis tanpa perlu membayar apapun.

Tapi, perlu diacatat bahwa dalam quiz NCT Dream ini menggunakan bahasa Inggris.

Sehingga, jika kamu merasa kurang paham dengan berbagai pertanyaan yang tersedia, maka bisa mengaktifkan terjemahan halaman otomatis apabila memakai browser Google Chrome.

Baca Juga: Link Ujian Kpop, yang Multistan Harus Ikut!

Sebagai informasi, NCT Dream adalah boy group di bawah naungan SM Entertaiment yang debut pada 25 Agustus 2016.

Grup pria ini beranggotakan tujuh orang yang antara lain ada Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari NCT (Neo Culture Technology). Lima anggota NCT Dream yakni Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Jisung sebelumnya merupakan bagian dari SMROOKIES.

Baca Juga: Link Kuis ENHYPEN, Seberapa Tahu Kamu Sebagai ENGENE?

Nah, sementara itu dalam quiz NCT Dream ini, pertanyaan yang tersedia adalah terkait hal-hal seputar member NCT Dream dari mulai sifat, posisi dalam grup, dan berbagai hal yang mereka sukai.

Jika kamu mengetahui informasi terkait masing-masing member, maka kamu bisa memilih jawaban mengikuti apa yang disukai oleh bias kamu.

Namun, akan lebih baik jika jawaban yang kamu pilih merupakan hal-hal yang kamu sukai dan sesuai dengan kondisimu sendiri.

Baca Juga: Link Kuis NewJeans, Kamu Yakin Bunnies Sejati?

Demikianlah informasi terkait link quiz NCT Dream, bagi para NCTzen yang tertarik untuk mengikuti quiz tersebut bisa klik tautan yang ada di bawah ini.

***Link Quiz NCT Dream***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan