Harga dan Spek Samsung Galaxy M51, Salah Satu Smartphone Termutakhir dan Trendy!

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy M51 merupakan smartphone yang patut kamu pertimbangkan jika kamu sedang mencari HP berkualitas tinggi.

Harga dan spek HP Samsung Galaxy M51 ini wajib kamu masukan dalam list keinginan HP baru kamu.

Bagaimana tidak, HP Samsung Galaxy M51 ini mempunyai banderol harga yang relatif terjangkau dengan spesifikasi smartphone kelas atas.

Lantas, apa yang membuat smartphone besutan Samsung ini layak kamu pertimbangkan?

Nah, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10e, HP Samsung yang Murah dengan Spek Gagah!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy M15

Smartphone yang satu ini memiliki performa dan desain layar yang bakal memuaskan pengalaman kamu dalam bermain HP.

Setidaknya fitur Infinity-O Display Galaxy M51 membuat tampilan layar HP ini nampak kekinian.

HP ini bakal memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Selain itu, HP ini juga memungkinkan kamu melakukan banyak hal dengan mengingat layar HP ini mempunyai ukuran lebar 6,7″ FHD+ yang super ciamik pake teknologi Super AMOLED. Puas-puasin deh nyobain smartphone ini, dengan bezel tipis dan layar yang lebar banget.

Galaxy M51 punya bentuk yang ramping dan nyaman saat kamu genggam. Desainnya modern dan glossy premium biar keliatan keren abis. Ada dua pilihan warna juga.

Kalo lagi sibuk, pasti butuh ponsel yang tahan lama. Nah, baterai HP ini 7.000mAh (tipikal)*, jadi bisa streaming, berbagi, dan main game lebih lama. Abis itu baterai mulai nyusut, langsung colok charger dan ngecas dengan Super Fast Charging biar cepet nyampe 25W.

Kameranya punya fitur Ultra Wide Camera buat jangkauan pandang yang lebih lebar, jadi bisa foto dunia dengan luas. Kamera utamanya 64MP, jadi foto-foto kamu tetep terang dan jelas sepanjang hari.

Kalo mau liat detail yang mungkin terlewat, pakai aja Macro Camera 5MP. Efek bokeh-nya natural banget, jadi subyek fotonya keliatan menarik banget.

Ada juga Depth Camera 5MP buat bantuin atur fokus foto kamu. Tinggal sekali sentuh, bisa nyesuaikan blur latar di belakang subyek biar dapet foto potret berkualitas tinggi yang bikin kagum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan