5 Aplikasi Penghasil Uang 2023 Asli Membayar!

JABAR EKSPRES – Dalam artikel ini akan di bahas mengenai 5 aplikasi penghasil uang resmi terbaru tahun 2023 yang dapat menghasilkan uang secara aman dan terbukti membayar.

Rekomendasi ini dapat menjadi referensi praktis bagi Anda yang mencari penghasilan tambahan.

Terkadang, pendapatan utama yang di miliki masih belum mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Online lewat Aplikasi Penghasil Uang Populix

Oleh karena itu, aplikasi penghasil uang resmi berikut dapat menjadi solusi alternatif yang tidak rumit bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang resmi ini dapat di gunakan oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun pelajar yang sedang mencari tambahan uang.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda gunakan.

1. Google Opinion Reward

Jika Anda senang memberikan pendapat, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Google Opinion Reward menyediakan berbagai survei dengan batas waktu tertentu yang dapat Anda jawab.

Jika Anda berhasil menyelesaikan survei, Anda akan mendapatkan hadiah uang sesuai dengan pekerjaan yang Anda lakukan.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang resmi berikutnya adalah Snack Video. Anda hanya perlu menonton video di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan koin.

Semakin lama Anda menonton, semakin banyak koin yang akan Anda peroleh. Koin-koin tersebut dapat di tukarkan menjadi saldo DANA.

3. Fizzo Novel

Aplikasi ini sudah menjadi familiar bagi sebagian orang. Dengan hanya membaca karya-karya yang terdapat di dalamnya, Anda dapat memperoleh hadiah berupa koin yang dapat di tukarkan menjadi uang.

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk membaca di Fizzo Novel, semakin banyak pula koin yang akan terkumpul.

Saldo koin dapat ditarik ke OVO atau DANA. Selain membaca, Anda juga dapat menulis dan mengundang teman untuk mendapatkan koin tambahan.

4. Resso

Resso adalah aplik si yang menyediakan beragam musik berkualitas, mirip dengan Spotify. Anda dapat mengikuti event atau acara yang diselenggarakan oleh Resso untuk mendapatkan penghasilan.

Jika Anda aktif mengikuti event tersebut, peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar juga akan semakin besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan