Wood Bridge, Spot Ikonik Jembatan yang Menantang dan Memacu Adrenalin di Orchid Forest Cikole

BACA JUGA: Pesona Perkebunan Teh Cukul Pangalengan Menarik Kalangan Wisatawan

“Sebenarnya sling jembatan ini berkapasitas untuk 2 ton, tapi kami batasi untuk 5 hingga 7 orang untuk mengontrol dan keselamatan para pengunjung,” tambah Barry.

Ia mengatakan, selain itu juga ketika pengunjung dibatasi maka akan merasa nyaman untuk berfoto di area jembatan dan mendapatkan hasil foto yang lebih bagus.

Hal keselamatan pun sangat diperhatikan, karena pihaknya setiap seminggu sekali jembatan ini akan di cek kekuatannya. “Apalagi struktur bangunannya sudah permanen ke tower sehingga kekuatannya pun akan tahan lama,” ujar Barry.

BACA JUGA: Curug Tilu Bandung: Review, Lokasi, dan Rute Lengkap!

Setelah melewati Wood Bridge, pengunjung juga bisa menjajal permainan wahana ekstrem yaitu flying fox dengan harga tiket Rp15.000 saja per orang. Ketika bermain flying fox, pengunjung akan menggunakan perlengkapan keselamatan dan didampingi oleh petugas terlatih sebelum meluncur.

Orchid Forest Cikole ini buka setiap hari mulai dari pagi hingga sore, Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Pada saat akhir pekan pengunjung bisa menikmati suasana malam hari dengan berbagai hiasan lampu.

“Ketika malam hari, otomatis lampu-lampu di tempat ini akan menyala karena telah dipasangi sensor cahaya. Seketika suasana terasa menjadi kian romantis,” pungkas Barry. (*)

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Tinggalkan Balasan