Ketahuan Check-in Bareng Wabup Rohil, DRS Ternyata Bukan Sosok yang Sembarangan

JABAR EKSPRES – Sulaiman, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) dan DRS, Kabid Bapenda Rohil diamankan oleh Tim Reskrimum Polda Riau pada Kamis (25/5) malam di salah satu kamar hotel di Kota Pekanbaru. Keduanya ditemukan secara tidak sengaja oleh Tim Reskrimum Polda Riau saat melakukan penyidakan penyakit masyarakat.

Setelah diamankan, keduanya dibawa ke Mapolda Riau untuk diminta keterangan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Wabup Rohil tersebut berdalih mengantarkan obat ke kamar hotel DRS karena Kabid Bapenda itu sedang sakit.

Di lain sisi, beberapa informasi pun terkuak terkait diri DRS. Mulai dari keluarga hingga Riwayat pendidikan.

BACA JUGA: Pengakuan Wabup Rohil saat Ketahuan Check-in Bareng DRS

BACA JUGA: Kepergok Check-in Bersama DRS, Istri Wabup Rohil Enggan Laporkan Sang Suami

Diketahui, DRS merupakan lulusan dari salah satu kampus milik pemerintah, yakni Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Diploma IV. DRS mendapatkan gelar S.STP.

Selain itu, DRS telah memiliki suami. Suaminya berprofesi sebagai seorang dokter.

Hingga kini, Pihak Kepolisian belum menetapkan pasal apa yang akan dikenakan pada Wakil Bupati Rohil dan Kabid Dispenda tersebut.

Keduanya dipulangkan oleh Pihak Kepolisian setelah 11 jam mendapatkan pemeriksaan. Mereka dilepas pada pukul 11.00 WIB, Jumat (26/5).

Sebelum menjadi Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman merupakan Kabid Pendataan dan Pelayanan Dispenda Rohil sejak 2017 hingga 2020. Sementara itu, sebelum menjadi Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rohil, DRS merupakan Kabid Persandian dan Diskominfo Rohil. (*)

BACA JUGA: Inilah Sosial Media DRS, Pejabat Wanita yang Check-in Bareng Wabup Rohil

BACA JUGA: Waduh! Wabup Rohil Ketahuan Check-in Bareng Pejabat Dispenda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan