Wisata Langit Gantole Bandung, Nuansa Resto & Penginapan di Atas Awan!

JABAR EKSPRES – Viral wisata super cantik dan estetik di Langit Gantole Bandung yang membuat banyak warganet penasaran, ada apa saja dan di mana lokasinya?

Langit Gantole merupakan salah satu penginapan dan resto di Jawa Barat yang menawarkan pemandangan pegunungan yang begitu indah.

Bahkan disebut warganet sebagai tempat yang indah di atas awan.  Bagi kamu yang ikut penasaran, yuk simak ada apa saja di Langit Gantole dan viral di TikTok ini.

Berikut informasi lokasi dan berbagai fasilitas yang ada di wisata Langit Gantole.

Wisata Langit Gantole Bandung

Lokasi wisata Langot Gantole yaitu berada di Singajaya, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk harga tiket masuknya  Rp20 ribu dan kamu sudah bisa menukarnya dengan free soft drink. 

Mengutip dari Instagram @langitgantole, berikut beberapa informasi yang dapat Anda ketahui mulai dari villa hingga resto yang ada di dalamnya.

1. Villa Sky Gantole

Penginapan dengan pemandangan alam pegunungan, di mana pengunjung yang menginap di villa ini bisa menikmati kamar yang menghadap langsung ke pegunungan dan bisa melihat city light juga!

Apalagi jika mendapatkan pemandangan yang pas, suasana di atas awan-awan bisa pengunjung dapatkan.

Harga Villa Sky Gantole ini mulai dari Rp1,5 jutaan.

Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari tiket masuk, tiket parkir, sarapan, toilet water heater, bathup, ruangan santai dan ada juga jaring sky yang cocok untuk berfoto estetik.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bandung, Harga Terjangkau!

2. Resto Super Estetik

Resto estetik juga tersedia di sini, selain bisa membuat perut kenyang. Pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang sama yaitu alam pegunungan dan city light yang sangat indah.

Tentunya dengan harga menu makanannya yang dapat disesuaikan dengan isi dompet, aktivitas lainnya pengunjung  bisa menikmati sunset juga lho!

3. Sky Glamping

Glamping yang berasa seperti di Ubud Bali, untuk harganya mulai dari Rp600 ribuan.

Sudah termasuk tiket masuk, tiket parkir, sarapan pagi, toilet water heater, kasur bantal dan selimut yang juga sudah tersedia. Tak perlu khawatir di sini juga sudah tersedia listrik ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan