Simak Penjelasan Ini Sebelum Membeli Samsung Galaxy A54 5G !

JABAR EKSPRES- Sejak maret lalu, Indonesia sudah mulai memasarkan Samsung Galaxy A54 5G. Smartphone ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy A53.

Sebelum kamu membeli, ketahui terlebih dahulu apa yang menjadi keunggulan dari hp ini, agar kamu memilki keyakinan dan kesadaran penuh dalam membeli hp ini.

Samsung Galaxy A54 4G ini memiliki keungulan dari kamera dan juga desainya yang mengikuti ponsel flagship. Hp ini juga di bandrol dengan harga Rp. 6,4 Juta.

Untuk mendapatkan penjelasan  yang lebih lengkap,  simak tulisan ini hingga selesai.

Handphone Samsung A53 ini memilki ram 8 GB\256 GB dengan resolusi kamera sebesar 50 MP. Kamera hp ini juga sudah di lengkapi degaan sensor Sony IMX66 dengan ukuran sensor 1\5.6 inci.

Tak hanya itu, disgn samsung yang mewah membuat hp ini terlihat sangat elegan. Samsung Galaxy A54 5G memiliki dimensi 158,2 (panjang) x 76,7 (lebar) x 8,2 mm (ketebalan) dengan bobot 202 gram.

Sedangkan jika kita berbicara tentang layar, Samsung tipe ini menggunakan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus serta rasio aspek 19,5:9.

Menariknya, Samsung A54 ini juga merupakan hp yang tahan debu juga tahan air dengan rating IP67. Ponsel ini mampu bertahan dalam air dengan kedalaman satu meter dalam waktu maksimal 30 menit.

Batre yang mereka sediakan bisa tahan hingga 10 jam lamanya, Berdasarkan data “screen time” pada periode Minggu ke-20 ( 14-20 Mei 2023), Galaxy A54 5G sanggup bertahan dari pagi hingga sore dengan screen time selama lebih dari 10 jam.

Karena batre Samsung tipe ini di tompang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 25 wat.

Dengan chipset 5G dan memori yang besar, ponsel ini dapat bekerja dengan baik dan mulus selama satu bulan di gunakan.

Misalnya, kami bisa membuka banyak aplikasi sekaligus lalu dapat berpindah antar-aplikasi dengan cepat dan lancar.

Itulah penjelasan mengenai hp Samsung  Galaxy A54 yang bisa kami berikan, semoga bermamfaat.

Tinggalkan Balasan