Link Nonton Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru episode 9

Saat Runa meminta berbagai makanan dari Akane, sponsornya untuk hari itu, dan kaos acara, Yamada menawarkan diri untuk menemani Akane . Namun, mereka menghadapi tatapan menghakimi dan bisikan dari sesama siswa dan seorang guru bahkan salah mengira dia sebagai pacarnya.

Saat mereka berhasil melarikan diri dari gedung, mereka bertemu dengan anggota guild lainnya, Eita dan Takezo. Eita, menganalisis situasinya, membuat lelucon lucu tentang kencan Yamada dan Akane yang sebenarnya.

Anehnya, Yamada ikut bermain , membuat Akane bingung dan tidak bisa berkata-kata. Dia buru-buru melarikan diri dari tempat kejadian, tapi sebelum Eita bisa meminta maaf dan mengejarnya, dia heran mengetahui bahwa Yamada telah mengejarnya.

Akane menabrak Tsubaki di dalam gedung, dan Tsubaki juga melihat Yamada mengejarnya. Saat Akane mendekati tangga, Yamada memanggil nama Akane untuk pertama kalinya, mendesaknya untuk tidak lari agar tidak terluka. Menemukan tempat terpencil di mana mereka tidak akan diamati, Akane meyakinkan Yamada bahwa dia tidak marah padanya, yang semakin membuatnya bingung.

Menjelang akhir Kisah Cintaku dengan Yamada-kun di Lv999 episode 8, Akane mengajukan pertanyaan yang menggugah pikiran: Bagaimana jika lelucon Eita sebenarnya bukan lelucon? Tanggapan Yamada , yang menyatakan bahwa akan menjadi suatu kehormatan untuk berkencan dengan Akane dan bahwa dia seperti hadiah baginya, membuat hubungan mereka terbuka untuk kemungkinan baru dan pemirsa dengan kegembiraan.

 

Link Nonton Yamada-kun to lv999 no Koi wo Suru

LINK NONTONNYA DI SINI BWANG!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan