Pengakuan Wabup Rohil saat Ketahuan Check-in Bareng DRS

JABAR EKSPRES – Pihak Kepolisian membeberkan pengakuan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman yang ketahuan sedang check-in bersama Kabid Dispenda Rohil, DRS di sebuah kamar hotel di Kota Pekanbaru pada Kamis, 25 Mei 2023 malam.

Sulaiman dan DRS tersebut kepergok sekamar setelah Tim Reskrimum Polda Riau melakukan penyidakan penyakit masyarakat. Secare kebetulan, tim tersebut mendapati mereka berdua.

Setelah ketahuan, mereka kedua diamankan menuju Polda Riau untuk pemeriksaan.

Keduanya dipulangkan oleh Pihak Kepolisian pada pukul 11.00 WIB, Jumat (26/5). Kurang lebih ada sekitar 11 jam mereka diperiksa.

BACA JUGA: Kepergok Check-in Bersama DRS, Istri Wabup Rohil Enggan Laporkan Sang Suami

BACA JUGA: Waduh! Wabup Rohil Ketahuan Check-in Bareng Pejabat Dispenda

Dalam pengakuannya, Sulaiman mengatakan bahwa dirinya datang ke kamar hotel DRS itu untuk mengantarkan obat. Saat itu, DRS sedang sakit.

Hingga kini, Pihak Kepolisian belum menetapkan pasal apa yang akan dikenakan pada Wakil Bupati Rokan Hilir dan Kabid Dispenda tersebut.

Dalam pemeriksaan 11 jam tersebut, diketahui suami DRS merupakan seorang dokter. Lalu, Sulaiman juga mengaku bahwa telah mengenal DRS sejak lama.

Diketahui, sebelum menjadi Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman merupakan Kabid Pendataan dan Pelayanan Dispenda Rohil sejak 2017 hingga 2020. Sementara itu, sebelum menjadi Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rohil, DRS merupakan Kabid Persandian dan Diskominfo Rohil. (*)

BACA JUGA: Inilah Sosial Media DRS, Pejabat Wanita yang Check-in Bareng Wabup Rohil

BACA JUGA: Wabup Rohil Ketahuan Check-in, Bupati Rohil: Saya Menyuruhnya ke Jakarta, Bukan Check-in!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan