Ini Alasan Samsung Galaxy S23 Series Jadi Rekomendasi Saat Konser Suga BTS

JABAR EKSPRES – Samsung Mobile sepertinya mendapat untung banyak sejak Suga BTS mempromosikannya selama menggelar konser tour dunianya. Salah satunya Samsung galaxy S23 Series yang sampai dipinjamkan untuk Army Penggemar BTS, agar bisa digunakan saat konser di Indonesia.

Dalam salah satu Konsernya di Lon Angeles, Suga BTS dengan terang-terangan mencari Army yang menggunakan Samsung Galaxy untuk memberikan fan servise dengan mengambilnya dan merekamnya secara langsung.

Hal ini yang lantas membuat Army Indonesia berbondong-bondong memborong Samsung Galaxy untuk menonton konser Suga di Jakarta, dan berharap Galaxy miliknya yang akan diambil oleh Suga.

Namun tidak semua Army mampu membeli Samsung Galaxy baru, hingga pihak Samsung akhirnya membuat kebijakan dengan memperbolehkan Army untuk meminjam Samsung Galaxy S23 Series terbaru untuk mengabadikan konser Suga BTS.

Lalu, kenapa harus seri Galaxy S23 series yang dijadikan rekomendasi untuk even tersebut.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menjelaskan alasannya.

Samsung Galaxy S23 Ultra dipilih sebagai ponsel yang sangat mumpuni untuk mengabadikan konser besar seperti konser Suga BTS di Indonesia.

Hal ini karena Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera utama yang epic, yakni resolusi 50 megapiksel (Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23) dan resolusi 200 megapiksel (Samsung Galaxy S23 Ultra).

Kamera belakang ponsel ini juga memiliki kemampuan Space Zoom hingga 30x (Galaxy S23|S23+) dan 100x (Galaxy S23 Ultra).

Kemampuan itu yang akan membuat Army yang duduk paling belakangpun masih bisa menikmati SUga BTS karena akan terasa lebih dekat dengan Suga.

“Kamu bisa memilih berbagai opsi, mulai dari 3x, 10x, 30x, hingga 100x, untuk mendapatkan zoom paling ideal demi mendapatkan komposisi foto dan video yang pas dimanapun kamu berada,” Ujar Verry.

Untuk kamera depannya, sudah tidak bisa diremehkan lagi. Jika Suga Ada disebelahmu, maka hasil selfie kamu pasti akan mencengangkan.

Karena kamera depanya sudah 12 megapiksel, dan ada peningkatan kualitas dari seri terdahulu berkat sensor gambar terbaru dan optimalisasi kecerdasan buatan yang lebih maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan