Vivo Y36, HP Keren Buat Kamu yang Gagal Beli Iphone

JABAR EKSPRES – Vivo kembali menghadirkan HP terbarunya, Vivo Y36. Sebagai perusahaan dengan desain yang pintar dan layanan cerdas.

Vivo telah mengeluarkan produk yang sangat di nantikan ini dengan banyak sertifikasi sebelum peluncurannya. Pada tanggal 25 Mei 2023, Vivo Y36 resmi di luncurkan dan di konfirmasi oleh Gizmochina.

HP terbaru ini memiliki kemampuan jaringan 4G hingga 5G, memberikan pengguna informasi terkini dalam era digital ini. Vivo Y36 tidak diragukan lagi menawarkan spesifikasi, fitur, kelebihan, dan kelemahan yang menarik.

Vivo Y36

Informasi Tentang Vivo Vivo Indonesia juga telah meluncurkan sebuah microsite khusus untuk Vivo Y36 Series yang mengungkapkan spesifikasi utamanya.

baca artikel lainnya: HP Vivo S17e Goyang Pasar Dunia! Dengan Spek Berkelas Tinggi Harga Terjangkau

Keunggulan seri ini di dukung oleh upaya riset dan pengembangan yang di lakukan di Shenzen dan Shanghai. Vivo fokus pada pengembangan teknologi konsumen yang mutakhir, desain industri yang menakjubkan, dan fotografi yang luar biasa.

Tampilan Canggih Berdasarkan informasi yang terdapat di microsite, Vivo Y36 Series hadir dengan desain yang menakjubkan dengan sentuhan kaca dinamis.

Panel belakangnya menampilkan modul kamera persegi panjang yang mengakomodasi dua sensor dan lampu kilat LED.

Di bagian depan, terdapat potongan punch-hole yang rapi di tengah layar. Perangkat ini kemungkinan akan di lengkapi dengan pemindai sidik jari yang terpasang di samping dan terintegrasi dengan tombol daya seri terbaru ini.

Spesifikasi Vivo Y 36

Seri ini memiliki RAM hingga 8GB dan juga teknologi RAM virtual 8GB. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 256GB. HP ini di lengkapi dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Warna Vivo Y36

Vivo Y36 versi 4G hadir dalam dua pilihan warna elegan, yaitu Glitter Aqua dan Meteor Black, sementara varian 5G akan tersedia dalam warna Mystic Black dan Crystal Green.

baca artikel lainnya: Bikin Heboh!! Hp Samsung Galaxy A04e Harga Terbaru, Buat Kamu Yang Lagi ‘Kepo’ Teknologi!

Informasi ini dapat di temukan di situs micro resmi mengenai seri ini. Menurut sertifikasi Google Play Console, HP terbaru ini di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 680 yang sangat bertenaga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan