Rekomendasi 10 Tempat Kuliner di Jalan Braga Bandung, Jangan Terlewatkan!

JABAR EKSPRES – Bagi para wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke Kota Bandung adalah berkunjung ke Jalan Braga sebagai tempat paling ikonik di Kota ini. Namun, para wisatawan juga harus mengetahui rekomendasi tempat kuliner mana saja yang paling hit dan enak di Jalan Braga Bandung.

Sebelum mengetahui di mana saja rekomendasi tempat makan untuk berburu kuliner di jalan Braga Bandung yang paling enak untuk dikunjungi, Anda perlu mengetahui mengapa banyak orang mengunjungi daerah ini.

Jalan Braga adalah sebuah daerah yang tak jauh dari pusat Kota Bandung dan selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar negeri.

Salah satu daya tarik dari Jalan Braga di Bandung adalah hampir semua bangunan di sepanjang jalan ini masih mempertahankan ciri khas peninggalan Belanda yang membuat tempat ini sangat Instagramable.

Bangunan-bangunan tersebut berdiri dengan kokoh dan tetap terawat, mengingatkan kita akan sejuta kenangan masa lalu.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kedai Bubur Ayam Enak di Bandung yang Legendaris

Maka dari itu, manfaatkan kesempatan untuk mencoba berbagai rekomendasi tempat kuliner di jalan Braga Kota Bandung agar kunjungan wisatamu tidak sia-sia.

Rekomendasi Tempat Kuliner di Jalan Braga Bandung

Berikut adalah sederet tempat makan di Jalan Braga Bandung yang paling hit dan enak yang bisa kamu kunjungi di sana.

  1. Bacang Panas Braga

Rekomendasi 10 Tempat Kuliner di Jalan Braga Bandung, Jangan Terlewatkan!

Rekomendasi kuliner yang ada di Jalan Braga adalah bacang panasnya. Jika mengunjungi Jalan Braga setelah pukul 18.00 WIB, salah satu makanan yang harus dicoba adalah Bacang Panas Braga yang terkenal sejak lama. Keunikan Bacang ini terletak pada isian daging sapi yang lezat. Ditambah dengan penyajiannya yang sesuai dengan namanya, Bacang disajikan dalam keadaan panas.

Selama ini, Bacang Panas Braga selalu berjualan setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB. Harganya adalah Rp 10.000, dan makanan ini terbuat dari beras ketan yang dibalut dengan daun bambu, kemudian dibelah menggunakan pisau. Saat dibelah, terlihat isian bumbu gurih di dalamnya. Kesempurnaan rasa semakin terasa dengan adanya potongan gajih sapi yang disebut tetelan dalam bahasa Jawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan