Polda Sebut Video Mario Dandy Pasang Kabel Ties Editan, Pengacara David Geleng Kepala

Selanjutnya, dalam video yang sama, Mario mengungkapkan rasa penyesalan dan meminta maaf atas kasus hukum yang sedang ia hadapi sambil tersenyum.

Perwakilan dari keluarga David, Alto Luger, mengungkapkan bahwa mereka tidak terkejut dengan tindakan yang dilakukan oleh Mario.

Ia menyatakan bahwa Mario telah diberikan perlakuan khusus meskipun ia telah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan dan ditahan oleh polisi.

Menurut Alto, video tersebut semakin memperkuat alasan keluarga untuk kehilangan kepercayaan terhadap aparat penegak hukum.

“Keluarga heran, tapi tidak kaget atas perilaku spesial yang diperoleh tersangka penganiayaan berat ini. Seperti surat terbuka yang saya tulis tiga hari lalu, kami pernah percaya pada aparat penegak hukum. Video ini menjadi bukti bahwa hilangnya kepercayaan terhadap aparat penegak hukum adalah sangat beralasan,” kata Alto saat dikonfirmasi, Jumat (26/5).

Alto menilai bahwa apa yang terlihat dalam video tersebut tidak hanya menunjukkan bahwa Mario tidak menunjukkan rasa penyesalan atas perbuatannya, tetapi juga menggambarkan sikap kesombongan. Menurutnya, hal ini mengindikasikan bahwa Mario masih merasa keluarganya mampu membeli keadilan.

Tinggalkan Balasan