Motor Listrik Nimbus punya Desain 3 Roda yang Keren dan Gokil!

JABAR EKSPRES – Kehadiran kendaraan inovatif dalam dunia otomotif semakin memikat dengan teknologi yang semakin maju. Nimbus, sebuah motor listrik beroda 3 yang menjadi pilihan menarik untuk Anda dalam penggunaan sehari-hari.

Nimbus menampilkan desain yang mengagumkan dengan bodi mini, sehingga menjadi kendaraan yang layak untuk dimiliki oleh semua orang.

Dengan atap pelindung yang melengkapinya, kendaraan ini tampak seperti mobil kecil yang dapat menampung dua orang di dalamnya.

Baca juga : Motor Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Baru yang Lebih Menggelegar!

Dengan ukuran yang kecil dan ramping, Nimbus dapat di parkir di tempat yang sama dengan sepeda motor, dengan lebar hanya 81 cm.

Motor listrik beroda 3 ini hanya dapat mengangkut satu penumpang dan tentunya pengemudi.

Bagian belakang kendaraan dapat di gunakan untuk membawa barang belanjaan, sehingga Nimbus tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan penumpang, tetapi juga dapat di gunakan untuk membawa barang.

Motor ini sangat cocok bagi kaum wanita yang tidak terbiasa mengendarai kendaraan roda 2.

Selain efisien, motor listrik beroda 3 ini juga nyaman di gunakan dalam aktivitas sehari-hari, seperti mengantar dan menjemput anak.

Nimbus merupakan kendaraan ramah lingkungan yang di produksi oleh sebuah perusahaan startup di California. Berbeda dengan skuter listrik, kendaraan ini berupa motor listrik beroda 3.

Spesifikasi Motor Listrik Nimbus

Meskipun berbentuk motor, kendaraan ini di lengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti mobil, termasuk 3 airbag di bagian depan dan samping.

Motor listrik beroda 3 ini juga di lengkapi dengan Advanced Driver Assist System (ADAS) yang menyediakan fitur pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, ABS, dan kontrol traksi.

Dengan dimensi yang unik, lebar 2,75 kaki dan panjang 7,5 kaki (2 meter), kendaraan ini nyaman di gunakan di jalan-jalan yang sempit.

Penggunaannya lebih cocok di wilayah perkotaan daripada jalan raya yang ramai. Kecepatan maksimum Nimbus mencapai 50 mil per jam (80 km/jam).

Dengan baterai 9 kWh, Nimbus dapat mencapai jarak 93 mil (149 km). Waktu pengisian baterai hanya membutuhkan 1,2 jam pada level 2 atau 5,4 jam saat pengisian di rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan