Renault Triber 2023 Mobil Spek Gahar tapi Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Mobil Renault Triber, merupakan salah satu mobil keluarga yang kompetitif di Indonesia. Lalu, kini hadir dengan spesifikasi terbaru dan harga yang menggiurkan.

Bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Mitsubishi Xpander, Renault Triber menawarkan kenyamanan dan keselamatan yang hkamul bagi penggunanya.

Baca juga : Motor Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Gaya Baru yang Lebih Menggelegar!

Selain itu, mobil ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi Renault Triber 2023

Desain eksterior

Desain eksterior Renault Triber mengusung gaya mobil Eropa yang mewah, dengan garis-garis tajam yang memanjang dari depan hingga belakang.

Tampilan sporty-nya juga memikat hati, terutama jika di bandingkan dengan harga pesaingnya.

Dimensi Renault Triber yang panjang 3.990 mm, lebar 1.739 mm, dan tinggi 1.643 mm dengan wheelbase 2.636 mm, menjadikannya cocok untuk perjalanan bersama keluarga atau teman-teman di perkotaan.

Fitur

Tak hanya pada penampilannya, Renault Triber juga menawarkan interior yang menawan dan fitur-fitur yang tak kalah menarik.

Di bandingkan dengan Toyota Calya dengan harga yang hampir setara, Triber menjadi pilihan menarik sebagai mobil LMPV berkat fitur-fitur canggih yang di milikinya.

Mobil ini di lengkapi dengan fitur hiburan CarPlay dan Android Auto, serta layar sentuh 8 inci.

Dengan dimensi yang besar, Renault Triber 2023 mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan menyediakan kapasitas bagasi luas sebesar 625 liter.

Fleksibilitas tambahan diberikan dengan kursi baris ketiga yang dapat di lipat untuk menambah ruang penyimpanan.

Interior yang lapang ini juga memberikan kenyamanan ekstra dengan ruang kaki yang lega.

Fitur-fitur lainnya yang melengkapi Renault Triber adalah instrumen panel yang digital, head unit layar sentuh 8 inci yang terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, tombol start/stop, dan akses pintar menggunakan kartu.

Keamanan penumpang juga menjadi perhatian utama. Renault Triber di lengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, sensor parkir, dan sistem peringatan kecepatan.

Untuk varian tertinggi, Tribet juga di lengkapi dengan kamera mundur dan 2 airbag tambahan.

Mesin

Tinggalkan Balasan