Liburan Weekend! 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang masih bingung liburan di hari weekend mau kemana? Aku kasih 3 rekomendasi tempat wisata di Puncak Bogor untuk berlibur bareng keluarga dan teman-teman.

Puncak Bogor adalah destinasi wisata populer yang terletak di daerah Puncak, Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Baca juga: Belum Pernah Naik Gunung? Berikut 4 Rekomendasi Gunung yang Cocok Bagi Pemula Track Mudah!

Tempat wisata di Puncak Bogor ini menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati udara segar dan pemandangan yang memukau.

Selain pemandangan yang indah, daerah Puncak Bogor ini memiliki beberapa tempat wisata liburan bareng keluarga yang wajib kamu kunjungi.

Berikut 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor yang  Wajib Dikunjungi:

  1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik kamu untuk melihat binatang liar secara langsung.

Tempat ini berada di kawasan Cisarua, Puncak Bogor yang menyediakan safari untuk melihat berbagai hewan dari berbagai belahan dunia.

Pengunjung yang datang dapat menaiki mobil safari atau bus khusus yang melintasi habitat alami hewan-hewan tersebut.

Taman Safari Indonesia juga memiliki wahana lainnya seperti Water Park dan Amusement Park yang menawarkan keseruan dan kegembiraan bagi seluruh anggota keluarga.

 

Alamat tempat wisata: Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Puncak, Bogor.

 

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Puncak Bogor. Dengan luas lebih dari 87 hektar, kebun ini menjadi tempat yang ideal bagi pecinta flora dan fauna.

Pengunjung dapat menikmati keindahan berbagai macam tanaman langka dan tumbuhan tropis yang tersebar di seluruh kebun.

Selain itu, kebun ini juga memiliki kolam raksasa yang dikelilingi oleh pepohonan rindang yang dapat menciptakan suasana tenang dan damai.

 

Alamat tempat wisata: Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor Tengah, Bogor.

 

  1. Gunung Gede Pangrango

Jika kamu pecinta alam dan petualangan, Gunung Gede Pangrango adalah tempat yang tepat untuk coba kamu kunjungi.

Tinggalkan Balasan