Jadwal Tayang Anime One Piece Episode1063

JABAR EKSPRES- Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai jadwal tayang anime One Piece Episode 1063 yang ditunggu-tunggu Nakama.

One Piece episode 1063 berjudul ” Luffy sedang Bergerak! Titik Balik ke Era Baru! ” akan dirilis pada hari Minggu 28 Mei pukul 9:30 Waktu Standar Jepang (JST).

Acara ini kemudian akan disiarkan secara di bebera[a platform anime pada Minggu, 28 Mei pukul 12:00 .

One Piece Episode 1062 menampilkan puncak dari pertempuran epik antara Zoro dan King, yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu pertarungan anime terbaik sepanjang masa.

Zoro mampu melepaskan potensi penuh dari pedang legendarisnya dengan serangan Gaya Tiga Pedang Raja Neraka yang sangat kuat yang cukup untuk mengalahkan bahkan kemampuan ofensif dan pertahanan Lunarian King.

Animasi pada pertarungan ini bahkan mengungguli semua animasi bintang dari episode arc Wano sebelumnya. Di luar pertarungan itu sendiri, penggemar juga disuguhi kilas balik yang menunjukkan bagaimana King dan Kaido bertemu, yang keren untuk dilihat dan menambahkan beberapa detail yang sangat dibutuhkan untuk cerita mereka di manga.

Sekarang setelah pertarungan Zoro dengan King dan pertarungan Sanji dengan Queen keduanya telah berakhir, ada berbagai rangkaian plot berbeda yang bisa dibahas episode 1063. The Raid on Onigashima adalah pertempuran yang terjadi di berbagai front yang melibatkan banyak karakter penting.

Law dan Kid masih melawan Big Mom dan banyak anggota kru mereka seperti Killer dan Bepo bergabung dengan Topi Jerami dalam pertarungan mereka melawan Bajak Laut Beast. Usopp melindungi beberapa Sarung yang terluka parah dalam pertarungan mereka melawan Kaido, sementara yang lain seperti Raizo terlibat dalam pertarungan mereka sendiri. Dan sementara semua ini terjadi, Momo dan Yamato berusaha mencegah Onigashima meledak dan menabrak Ibukota Bunga.

Namun, sementara semua ini adalah utas plot yang terkenal, pertarungan utama yang ditunggu-tunggu penggemar adalah pertarungan Luffy melawan Kaido. Sementara Kaido awalnya mampu menjatuhkannya dari pulau terapung ke laut, Luffy pulih dan kembali ke atap untuk pertandingan ulang.

Mengingat seberapa baik pertarungan awal Luffy dengan Kaido serta bagaimana anime telah membuat banyak pertarungan Topi Jerami bahkan lebih baik daripada manga , pertarungan baru Luffy melawan Kaido pasti akan menjadi tontonan visual.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan