Jadwal Tayang Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru Episode 9

JABAR EKSPRES- Berikut informasi yang wajib diketahui untuk tanggal dan waktu rilis anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 9.

Inilah saat yang baru Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru akan tersedia di Crunchyroll dan beberapa platform streaming anime legal lainnya.

Yamada-kun to Lv999 episode 9 tanggal rilis  adalah Minggu, 28 Mei 2023 pada pukul 00.00.

Pada episode 8 festival sekolah dimulai, dan Runa mulai gugup karena dia akan mengikuti ujian masuk sekolah Yamada tahun depan. Perutnya mulai sakit dan Akane menunggunya di luar kamar mandi. Sementara itu, Kamota dan Eita ada di tempat lain.

Sambil menunggu, Akane melihat Yamada tapi tidak repot-repot menyapanya karena dia membantu teman sekelasnya. Yamada meninggalkan kelas dan menyapa Akane, membuatnya tersenyum.

Yamada dan Akane menemani Runa ke klinik sekolah, di mana dokter mengatakan dia hanya lapar. Keduanya keluar untuk membeli makanan untuk Runa.

Namun, banyak gadis menarik perhatian mereka. Akhirnya, mereka bertemu dengan Eita dan Kamota. Eita membuat lelucon bahwa karena gadis-gadis itu telah menginterogasi mereka, Yamada dan Akane sebaiknya mulai berkencan. Yamada ikut bermain, sementara Akane merasa malu dan kabur.

Yamada mengejar Akane dan meminta maaf atas leluconnya. Akane membuat lelucon yang sama, tapi Yamada berpikir itu akan menjadi suatu kehormatan karena Akane seperti hadiah yang tidak bisa dia raih. Sementara itu, Okamoto mengambil alih posisi Yamada di kontes tersebut, menyebabkan kekacauan di antara penonton wanita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan