Akhirnya Motor Listrik Alva Cervo Rilis! Berikut Spesifikasi dan Harganya

JABAREKSPRES – Motor listrik Alva Cervo resmi rilis di tanah air pada hari Sabtu (27/05/2023). Hadirnya motor listrik ini guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Motor listrik Alva Cervo tampil dengan performa, konektivitas, dan desain yang terbarukan. Selain menjadi kebutuhan, Alva Cervo pun dapat menjadi gaya hidup modern.

Kehadiran motor listrik di Indonesia yang kian hari kian banyak, maka adanya Alva Cervo pun menjadi alternatif lain dari motor listrik yang sudah ada.

Motor listrik ini tampil dengan bagus dalam banyak hal, sehingga motor listrik ini pun siap bersaing dengan merk lain yang sudah terlebih dahuli rilis di Indonesia.

Desain

Motik yang satu ini tampil dengan desain yang terbaru Italia dengan kualitas dunia. Motor listrik ini pun tampilan desainnya elegan serta sporty karena pada setiap bagian desain terlihat

proporsional. Pada dasarnya memang motor ini dirancang untuk memperlihatkan kemewahan, keanggunan, dan performa yang bagus.

Motor listrik ini pun didukung oleh teknologi yang sudah bisa terkoneksi dengan sebuah aplikasi, yaitu My ALVA. Ada banyak keuntungan dan keunggulan di dalam aplikasi My ALVA, di

antaranya jika posisi motor terlalu jauh, mencegah agar motor tidak dicuri, dan lain sebagainya.

Performa

Sementara itu dalam segi performa motor listrik ini pun sangat berani banget jika disandingkan dengan motor listrik lainnya. Mempunyai teknologi unggulan serta Next Generation Powertrain

yang mampu untuk mengeluarkan tenaga maksimal serta torsi dengan cukup besar yaitu 53,5 Nm. Motor listrik Alva Cervo ini sangat lincah, jadi dapat melaju hingga 125 km.

Kecepatan dari motor listrik ini yaitu 103 km/jam dengan didukung fitur anti banjir hingga 50 cm.

Selain itu ada juga kelebihan lainnya yaitu mode berkendaranya bisa menjadi terbagi tiga, yaitu Sport, Eco, danUrban. Kemudian ada juga menu “Boost” yang bisa memberikan kecepatan pada

saat mengendarainya. Ada juga tombol “R” yang mempunyai fungsi untuk bergerak mundur dan memudahkan saat hendak keluar dari parkiran.

Harga

Berbicara terkait harga, Alva Cervo dijual di angka Rp 37,75 juta untuk unik dengan satu baterai, sementara yang dua baterai dihargai Rp 42,75 juta.

Tinggalkan Balasan