10 Daftar Film Terbaru Netflix yang Rilis Bulan Juni 2023, Ada Chris Hemsworth yang Kembali Beraksi!

JABAR EKSPRES – Bulan Juni mendatang akan banyak tontonan film dan series terbaru dari Netflix. Termasuk para cast ternama yang ada dibeberapa series maupun film Netflix seperti penyanyi Yoona dalam serial terbarunya, kelanjutan kisah Henry Cavill dalam The Witcher Season 3, dan aksi Chris Hemsworth dalam film Extraction 2.

Selain itu, ada juga berbagai judul menarik dengan kisah yang tak kalah seru. Sebelum kamu menyaksikannya, berikut adalah 10 judul film dan serial baru yang akan menghibur di bulan Juni.

1. Extraction 2

Chris Hemsworth akan kembali dalam petualangan mendebarkan lewat film Extraction 2 yang akan tayang pada 16 Juni 2023 di Netflix. Tyler Rake, sang prajurit komando yang ulung, kembali menjalani misi berbahaya untuk menyelamatkan keluarga gangster keji yang ditawan.

2. The Witcher: Season 3 Volume 1

The Witcher: Season 3 Volume 1 akan tayang pada 29 Juni 2023 dengan penuh keajaiban. Musim terbaru ini juga akan melibatkan para bintang baru seperti Robbie Amell, Hugh Skinner, Meng’er Zhang, dan Christelle Elwin.

3. Black Mirror: Season 6

Setelah empat tahun absen, Black Mirror akhirnya kembali dengan musim terbarunya.

Serial antologi karya Charlie Brooker ini mengeksplorasi berbagai aspek keterhubungan manusia dengan dunia modern.

Setiap episode akan menghadirkan kisah unik mengenai tema teknologi kontemporer yang memiliki dampak besar pada kehidupan sehari-hari dan menghadirkan kecemasan serta paranoia manusia.

4. Missed Connections

Film Filipina romantis komedi, Missed Connections, akan dirilis bulan depan pada tanggal 2 Juni. Film ini mengisahkan seseorang yang putus asa setelah mengalami pertemuan yang tak terlupakan. Dia memutuskan mencari pria tersebut melalui aplikasi kencan.

5. Bloodhounds

Drama Korea Selatan, Bloodhounds, akan tayang pada 9 Juni 2023 dan dibintangi oleh Woo Do Hwan. Drama ini mengikuti aksi tiga pemuda berani yang terlibat dalam bisnis pinjaman uang sambil menghadapi orang-orang kaya dan berkuasa yang memanfaatkan orang lemah untuk melunasi hutang mereka.

6. King the Land

Lee Jun Ho dan Yoona akan tampil dalam serial King the Land yang akan tayang pada 17 Juni. Serial ini mengisahkan perselisihan warisan yang sengit antara seorang ahli waris tampan dan pegawainya yang dikenal dengan senyuman misterius yang ia benci.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan