Update Bocoran Cerita Attack on Titan Final Part

JABAR EKSPRES- Attack on Titan mendekati akhir dari season terakhirnya, dan sekarang sound director dari serial ini, Masafumi Mima, telah membagikan pembaruan baru terkait kesimpulan dari narasi epik tersebut di akun Twitter resminya.

Seperti yang tidak diketahui banyak orang, season terakhir dari serial ini telah dibagi menjadi beberapa bagian, dan mereka saat ini sedang mengerjakan bagian terakhirnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Attack on Titan jelas telah menjadi fenomena global. Anime ini telah menjangkau berbagai macam penonton di seluruh dunia, dan sekarang bagian terakhir tampaknya berakhir dengan sangat baik untuk para penggemar serial ini di seluruh dunia.

Update tentang bagian terakhir dari Attack on Titan

Direktur suara Masafumi Mima telah mengungkapkan di Twitter bahwa mereka telah mulai mengerjakan bagian terakhir dari musim terakhir Attack on Titan . Sementara sutradara tidak memberikan banyak tentang apa yang mereka lakukan, itu cukup untuk menghasilkan banyak hype untuk penggemar di seluruh dunia.

MAPPA Studios membuat keputusan untuk membagi final Attack on Titan menjadi beberapa bagian sepanjang musim untuk memaksimalkan hasil dan memastikan kualitas produksi setiap episode berada pada level tertinggi. Ini karena seri ini telah sukses besar untuk studio ini, dan mereka ingin menyelesaikan seri ini dengan catatan yang memuaskan.

Inilah mengapa tweet Mima memicu begitu banyak reaksi dan komentar online. Penggemar di mana-mana mencari petunjuk apa pun tentang grand final yang akan datang dari salah satu seri paling populer di luar sana.

Attack on Titan adalah serial yang ditulis dan digambar oleh mangaka Hajime Isayama . Itu diatur dalam dunia fiksi di mana makhluk yang dikenal sebagai Titans menguasai bumi dan umat manusia didorong untuk hidup dalam isolasi. Tokoh utamanya adalah Eren Yeager, seorang anak laki-laki yang ingin menghancurkan para Titan dan memperoleh kebebasan setelah makhluk-makhluk ini menghancurkan kampung halamannya dan membunuh ibunya.

Serial ini berkembang pesat seiring perkembangan cerita, menambahkan pengkhianatan, alur cerita utama, adegan pertempuran hebat, dan banyak diskusi tentang moralitas . Beberapa karakter akhirnya banyak berubah dari siapa mereka dulu di awal. Ini telah menjadi salah satu nilai jual utama dari seri ini: kemampuan untuk berubah dan membuat orang terus menebak-nebak melalui banyak misteri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan