Huawei Band 8 Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasinya

JABAR EKSPRES- Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan Huawei Band 8 sebagai generasi terbaru dari produk wearable mereka. Huawei Band 8 hadir dengan desain yang lebih fleksibel, ramping, dan tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dalam siaran pers, Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Dengan desain yang lebih tipis dan ringan, kami ingin memberikan kenyamanan kepada pengguna saat menggunakan produk ini saat berolahraga atau beristirahat. Kehadiran produk ini adalah bentuk nyata dari komitmen Huawei dalam menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna.”

Smartband ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis daripada generasi sebelumnya, dengan berat 14 gram dan ketebalan 8,9 milimeter. Hal ini membuat Huawei Band 8 nyaman dan fleksibel digunakan untuk memantau kesehatan, aktivitas aktif, dan kondisi tubuh saat tidur.

Selain itu, layar persegi panjang 1,47 inci dengan desain premium membuat Huawei Band 8 terlihat seperti smartwatch. Hal ini memungkinkan konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat yang nyaman saat digunakan tidur, Huawei Band 8 dilengkapi dengan fitur TruSleep 3.0 yang dapat melakukan pemantauan tidur secara lebih komprehensif dengan peningkatan akurasi sebesar 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Fitur ini juga mampu merekam data rekaman tidur secara real-time dan akurat di layar, memberikan pemahaman yang lebih mudah bagi pengguna dalam meningkatkan kualitas tidur mereka.

Huawei juga meningkatkan fitur pemantauan detak jantung yang lebih akurat melalui teknologi HUAWEI TruSeen 5.0. Fitur ini secara otomatis mengenali kondisi jantung pengguna saat beraktivitas, berolahraga, maupun beristirahat.

Selain itu, fitur ini terus memantau kadar SpO2 dalam darah selama 24 jam, sehingga pengguna dapat mengetahui perubahan oksigen dalam darah mereka. Jika kadar SpO2 rendah, peringatan otomatis akan ditampilkan di layar agar pengguna dapat mengatasi dengan cepat.

Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan fitur HUAWEI TruSport yang memiliki 100 mode olahraga dengan data yang lebih komprehensif. Smartband ini secara otomatis dapat mendeteksi kegiatan pengguna saat berlari atau berjalan, serta menyesuaikan rencana olahraga pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan